Master Essen Ikan Patin Galatama

Kabar baik bagi anda yang senang mengikuti lomba galatama ikan patin karena kali ini kami akan menyajikan artikel tentang Master Essen Ikan Patin Galatama di jamin galatama ikan patin anda pasti juara!

Master Essen Ikan Patin Galatama
Ikan patin dengan nama latin pangasius djambal merupakan ikan air tawar yag hidup pada kedalaman air 1-2 meter. Meski karakter makan ikan patin tidak seganas ikan bawal, tetapi jika dipancingi ikan patin termasuk ikan yang memberikan sensasti tarikan yang tidak kalah dahsyat dengan ikan bawal. Di habitat liar ikan patin memang tidak banyak terlihat dibanding dengan ikan lele dan nila. Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang telah membudidayakan ikan ini  di kolam-kolam. Dan banyak juga yang menjadikannya sebagai kolam pemancingan. 

Kolam pemancingan yang banyak menyediakan ikan patin bervariasi. Mulai dari kolam harian hingga galatama. Tetapi, untuk kolam galatama ikan patin tidak sebanyak kolam galatama jenis ikan lainnya. Karena memang karakter makan ikan patin yang tidak ganas dan cenderung menyukai umpan buatan. Biasanya ikan ini memakan umpan yang berada di tengah-tengah atau tidak terlalu di dasar dan tidak juga di permukaan.  Untuk umpan mancing ikan patin galatama, berikut kami sajikan resep racikannya dibawah ini:

Baca juga:  umpan pelet ikan patin siap pakai

Resep Umpan Galatama Ikan Patin

  • Bahan: Roti tawar 5 lembar
  • telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sdt
  • Pelet 1/2 kg
  • Air panas
  • Master Essen Ikan
Peracikan: Campurkan telur bebek dan terasi. Kemudian masukkan pelet, roti tawar dan seduh dengan air panas. Aduk hingga merata. Tambahkan 5-7 tetes Master Essen, diamkan dan tiriskan adonan beberapa saat dan umpan siap digunakan.

Master Essen Ikan Patin Galatama
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan yang berfungsi sebagai penambah aroma pada umpan. Master Essen terdapat beberapa varian aroma khas yang sangat menyengat dan kuat. aromanya itulah yang  mampu meningkatkan performa umpan di kolam sehingga umpan anda menjadi serbuan ikan. Master Essen dalam pembuatannya tidak menggunakan bahan kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan untuk ikannya dan untuk kita juga yang akan memakannya.

Master Essen hadir sebagai campuran umpan untuk ikan patin yang dapat juga digunakan untuk mancing ikan patin di kolam harian ataupu galatama. Aroma Master Essen ini pun mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing tanpa mempegaruhi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, gunakan 5-7 tetes Master Essen untuk setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik dengan Master Essen Ikan Patin dan ingin membelinya, anda bisa langsung untuk pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Abdul Aziz : Jl.  Panaitan No. 19, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, 40112 : 085.322.910.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin Galatama


Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layana COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa diberikan langsung pada saat barang di terima. Untuk anda yang berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Sidoarjo, Bali, Samarinda, Balikpapan, Palembang, Medan, Lampung, Garut, Purwakarta, Sukabumi, Semarang, DIY, Purwokerto, Medan, Lombok, Makassar dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarar, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Patin Galatama"

Posting Komentar