Master Essen Ikan Patin Harian

Solusi mancing ikan patin di kolam harian dengan umpan jitu menggunakan campuran penambah aroma dari Master Essen Ikan Patin Harian.

Master Essen Ikan Patin Harian
Ikan Patin ( Pangasius Sp) merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang menjadi favorit karena memiliki rasa daging yang lezat dan gurih.  Ikan patin sebagai ikan konsumsi ini memang sangat mudah untuk dikembangbiakan. Tak hanya para master, meski bagi pemancing pemula mancing ikan patin akan memberikan sensasi yang mengasyikan. Cukup hanya dengan menggunakan umpan mancing kolam harian yang diracik sendiri akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Dalam mancing ikan patin sendiri kita dapat menggunakan teknik pelapung atau glosor tanpa alat berpelampung. patin memiliki ukuran mulut yang kurang lebar, jadi kita harus menyesuaikan ukuran kailnya. Hal yang terpenting jika anda menggunakan pelampung, maka jarak antara kail harus di rancang secara strategis sehingga akan memudahkan umpan kita bisa mencapai ke dasar air. Umpan ikan patin mancing harian, berikut akan kami sajikan dibawah ini: 


Racikan umpan patin :

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan:
Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Master Essen Ikan Patin Harian
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan penambah aroma pada umpan. Master Essen diracik secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami yang disukai ikan. Master Essen memiliki aroma yang khas disetiap variannya. Aromanya itu kuat dan menyengat mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing.

Master Essen ini sudah teruji sebelum dipasarnya. Terbukti banyaknya para pemancing yang senang menggunakan Master Essen ini. Master Essen ikan patin hadir dengan beberapa varian aroma. Master Essen ini dapat digunakan untuk mancing ikan galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Keterangan produk:

  • Nama : Master Essen Ikan patin
  • Harga: Rp.60.000
  • isi ssen 30ml
  • Pemakaian, teteskan sebanyak 5-7 kali pada umpan yang akan digunakan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam 
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
 Bagi anda yang ingin order Master Essen ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti beriktu ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pemesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Hijau : Ahmad Rifal : Jl. Fatmawati No. 130, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 081.221.602.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin Harian


Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya dapatkan kemudahan order dengan layanan COD atau pembayaran dapat dilakukan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota jakarta, bandung, Malang, Surabaya, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Garut, Majalengka, Semarang, Sidoarjo, Solo, Jember, Klaten, Sukabumi, Kuningan, Makassar, Medan, palembang dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Patin Harian"

Posting Komentar