Master Essen Ikan Patin

Selamat datang kembali disalah satu website kami. Pada kali ini kami akan memberikan informasi untuk anda yang senang mancing ikan patin. Solusi mancing ikan patin paling jitu dengan menggunakan Master Essen Ikan Patin.

Master Essen Ikan Patin
Memancing merupakan suatu kegiatan menyenangkan untuk sebagian orang. Bagi para pemancing mania, memancing sudah menjadi hobi yang tidak boleh terlewatkan. Salah satu jenis ikan yang paling asyik untuk dipancing adalah ikan patin. Ikan patin ini sangat menggoda para pemancing untuk segera menarik ikan dan menjadikannya sebagai santapan. Ikan patin ini dikenal sebagai ikan komoditi yang berprospek bagus untuk ladang bisnis karena ikan ini memiliki harga jual yang tinggi.

Ikan patin merupakan jenis ikan nokturnal atau aktif dimalam hari untuk mencari makan. Biasanya di siang hari ia akan berdiam diri beristirahat di dasar perairan. Ikan patin ini dapat hidup di perairan apasaja. termasuk di perairan yang kotor dengan sedikit pemasukan oksigen, ikan patin dapat mempertahankan hidupnya. Ikan patin termasuk pada jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Biasanya yang dimakan ikan patin meiliputi cacing, ulat, jangkrik, ikan kecil, serangga, biji-bijian dan lain-lain.


Racikan umpan patin :

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan:
Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Master Essen Ikan Patin
Dalam setiap pembuatan umpan racikan khususnya, essen sangat diperlukan. Karena selain untuk menambah aroma pada umpan supaya menjadi menyengat. Penambah Essen juga akan sangat membantu menaikan performa pada umpan, karena aroma umpan yang menyengat itu akan menjadi daya tarik bagi para ikan di kolam. Salah satu produk essen yang banyak diminati para pemancing adalah Master Essen. Master Essen merupakan essen oplosan yang terbuat dari bahan alami pilihan yang disukai ikan. Meski Master Essen ini essen oplosan, tetapi aroma dari master essen ini sangat menyengat dan kuat mampu bertahan di dalam air. 

Master Essen dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan. Salah satunya untuk umpan mancing ikan patin. Master Essen ikan patin terdapat beberapa varian aroma yang sudah terbukti sangat ampuh untuk memikat perhatian ikan patin pada umpan anda. Master Essen ini juga dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing tanpa mempengaruhi kualitas dan aromanya.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000
  • Isi Essen 30ml
    Pemakaian, campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan
    Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
    Bagus di pakai siang dan malam
    Cocok digunakna untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim KE SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen Kuning : Hery Heryanton : Jl Rejomulyo II No. 19, Rejosari, Semarang Tim., Kota Semarang : 082.240.921.xxx

Kirim KE SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin


Catatan:

Untuk anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Kami siap untuk melakukan COD (Cash On Delivery)  dan Pembayaran bisa dilangsungkan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Depok, Tanggerang, Bekasi, Solo, Semarang, Garut, Cirebon, Madiun, Purwakarta, Palembang, Lampung, Balikpapan, Mskassar, Lombok, Bali, Kuningan, Jayapura, Aceh, Malang, Madura, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.


Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Patin"

Posting Komentar