Testimoni Master Essen Ikan Patin

Mancing Ikan Patin banyak digemari para pemancing. Ikan yang satu ini menjadi primadona karena memiliki sensasi strike yang mampu membuat para pemancing ketagihan. Mancing ikan lele dengan Master Essen sudah banyak digunakan oleh para pemancing. Berikut kami sajikan Testimoni Master Essen Ikan Patin.

Ikan patin atau ikan djambal adalah jenis ikan air tawar yang sudah banyak tersebar luas di sungai-sungai besar Indonesia. Seperti di Sungai citarum, Bengawan solo, dan Brantas.  Ikan patin merupakan ikan yang populer di kalangan pemancing. Ikan patin menjadi salah satu ikan yang banyak di jadikan sebagai target para pemancing. Dalam memancing ikan patin memang membutuhkan tenaga yang kuat karena sensasi tarikan ikan patin yang sangat kuat yang menjadikan tantangan tersendiri bagi para pemancing. Selain itu, rasa daging ikan patin yang enak dan lembut juga banyak mengandung protein dan gizi serta rendah lemak membuat ikan patin ini banyak di jadikan sebagai menu andalan di restoran-restoran tertentu.

Ikan patin termasuk pada jenis hewan omnivora. Selain memiliki kumis yang sama dengan ikan lele, ikan ini juga memiliki kebiasaan hidup yang sama dengan ikan lele. Seperti senang berdiam diri di dasar perairan dan aktif di malam hari untuk mencari makan. Di alam liar biasanya ikan patin memakan ikan-ikan kecil, udang rebon, biji-bijian, dedaunan dan lainnya. Dalam memancing ikan patin kita memerlukan umpan yang disukainya untuk bisa menarik perhatiannya. Solusi mancing ikan patin yang paling jitu yaitu dengan menggunakan Master Essen Ikan.

Master Essen Ikan Solusi Mancing Ikan Patin


Master Essen Ikan adalah produk essen oplosan yang terbuat dari bahan alami pilihan yang disukai oleh ikan. Aroma khas dan menyengat di setiap varian Master Essen ini yang mampu memberikan tambahan aroma pada umpan sehingga umpan memiliki daya tarik sendiri bagi para ikan. Master Essen Ikan Patin memiliki beberapa varian diantaranya essen dengan aroma amis, wangi, dan amis wangi.

Mancing ikan patin dengan menggunakan Master Essen sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah Indonesia. Karena Master Essen ini sudah terbukti sangat ampuh di gunakan di segala tempat memancing serta tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Patin
  • Harga: Rp. 60.000/ botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pakai: Gunakan Master Essen sebanyak 5-7 tetes per 50 gram umpan racikan 
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
    Dapat digunakan untuk mancing harian, galatama, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Resep Racikan Umpan Ikan Patin

Bahan:
  • Roti tawar 3-5 lembar
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sdm
  • Pelet
  • Master Essen
  • Air secukupnya
Cara meracik: Siapkan mangkuk lalu masukan 2 butir telur bebek dan terasi udang dan aduk hingga tercampur. Kemudian masukkan roti, pelet dan air secukupnya dan aduk-aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, tambahkan 5-7 tetes Master Essen dan aduk kembali. Diamkan adonan umpan selama 10 menit dan umpan siap digunakan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen dan ingin membelinya, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan dengan cara seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik Warna Essen : Jenis Ikan:  Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

  Essen Kuning : Ikan Patin : 3 Botol : Akbar Fauzi : Jl. Kedung Rukem No. 36, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya : 082.240.442.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Essen Ikan Patin


Catatan:

Untuk anda yang tinggal di daerah Tasikmalaya, ciamis,  dan sekitarnya, kami memberlakukan sistem COD atau pembayaran dapat di lakukan setelah barang diterima.
Apabila anda berada di luar kota Tasikmalaya atau di kota-kota besar seperti di Kota Bandung, Sukabumi, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Garut, Cianjur, Cirebon, Solo, Purwakarta, Madiun, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Palu, Madura, Lamongan, Tegal, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Brebes, Salatiga, Sidoarjo, Wonogiri, Semarang, Karang anyar, jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Master Essen Ikan Patin"

Posting Komentar