Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam Liar

Salam Strike! Solusi mancing ikan Patin di alam liar dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam Liar Dari Master Umpan dan Essen Ikan Yang Paling Jitu untuk anda gunakan Di Jamin Anti Zonk.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam LiarIkan Patin liar adalah ikan patin dari jenis Pangasius Djambal, yang secara alamiah terdapat di 3 sungai besar di Jawa, yaitu di sungai Citarum, sungai Bengawan solo, dan Sungai Brantas. Sedangkan di waduk tentunya hanya terdapat di waduk yang membendung ke 3 sungai besar diatas dan anak-anak sungai yang berhubungan dengannya seperti di waduk jatiluhur, cirata dan saguling yang membendung sungai citarum. Waduk gajah mungkur, pacal dan Pondok yang membendung aliran sungai Bengawan Solo, serta waduk Karangkater dan Lahor yang membendung Sungai Brantas.

Bila ada ikan patin yang terdapat di luar ketiga sungai tersebut, kemungkinan adalah ikan introduksi atau ikan yang dimasukkan, bahkan ada juga ikan yang lolos dari karamba apung atau kolam-kolam pemeliharaan dan hidup di alam liar.Ikan yang di masukkan ini jenisnya beda dengan ikan jambal yang secara alami hidup di alam. Jenis ikan yang di budidayakan adalah ikan impor dari Thailand yaitu Pangasius sutji dan Pangasius hypopthalmus.

Ikan patin liar melimpah disungai pada saat musim hujan di lokasi yang cukup dalam. Sedangkan pada saat kemarau hanya terdapat di lubuk lubuk yang secara historis adalah rumah bagi ikan patin. pada saat musim hujan, ikan ini menyebar berimigrasi secara masal dan bergerak ke arah hilir. Pada saat inilah ikan ini terlihat dengan jelas populasinya yang melimpah. Saat musim hujan baik mancing siang atau malam hari peluangnya sama saja. Tetapi pada saat musim kemarau, mancing malam lebih berpeluang dalam menaikan ikan ke daratan.

Umpan yang dipakai bisa beragam mulai dari cacing, pellet, roti tawar, adonan pellet (pellet yang resepnya seperti mancing di kolam pancingan). Cara mancingnya bisa dengan berpelampung atau dengan cara mancing dasar, karena ikan patin mempunyai sifat bentopelagik (hidup didasar sungai, tetapi secara periodik/berinterval menyembul ke atas permukaan).

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam Liar

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam LiarUmpan Pelet Serbuk Ikan Patin merupakan umpan siap pakai yang dalam penyajiannya hanya perlu di seduh dengan air panas dan umpan siap digunakan tanpa harus di kukus terlebih dahulu. Umpan pelet serbuk ini beraroma wangi yang berasal dari pisang kesukaan ikan patin. Untuk membantu meningkatkan performa umpan dalam air, kami mengkombinasikan umpan pelet serbuk ini dengan Master Essen. Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan yang terbuat dari bahan alami pilihan. Memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat yang di sukai oleh ikan. Aromanya yang menyengat ini mampu memberikan efek rangsangan terhadap umpan sehingga akan menarik perhatian ikan pada umpan.

Master Umpan dan Essen Ikan cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, dan babon serta indukan anda. Disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat master umpan dan essen bisa tahan tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya. Sudah banyak digunakan oleh para pemancing di seluruh Indonesia. Dan mereka puas dengan hasil yang di dapatkannya.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda ingin membeli Master Umpan dan Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya dengan cara seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Saeful Ihsan : Jl. Cirengas No.54, Drangong, Taktakan, Kota Serang : 085.321.260.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan





Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam Liar
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam Liar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam Liar"

Posting Komentar