Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan

Selamat datang kembali di website kami. Terimakasih atas kunjungannya. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan
Memancing adalah hobi dan kegemaran banyak orang dari banyak kalangan, tua atau muda pria maupun wanita. Memancing yang banyak digemari para pemancing adalah memancing ikan patin. Faktor utama agar mendapatkan tangkapan ikan patin yang sesuai di inginkan adalah umpan. Selain itu juga kita harus mengetahui seluk beluk kehidupan ikan patin sehingga kita bisa mengetahui lokasi, gaya hidup dan pilihan umpan yang terbaik untuk digunakan memancing ikan patin tersebut.

Ikan patin memiliki daya adaptasi yang bagus, dia bisa hidup di perairan dengan PH air berapa saja. Suhu yang bagus untuk ikan patin berkisar antara 28-30 C. Sebagai predator air tawar, ikan patin lebih aktif dimalam hari, saat itulah ikan patin keluar dari persembunyiannya untuk mencari makan. Ikan patin menyukai perairan yang gelap dan dalam. Biasanya ia berdiam diri di dasar perairan sehingga banyak orang yang menyebutnya sebagai ikan dasar. Ikan patin merupakan jenis omnivora atau pemakan segala.

Memancing di kolam pemancingan baik lomba galatama maupun harian, berikut kami sajikan umpan jitu untuk mancing ikan patin di kolam pemancingan:

Bahan:

  • Tepung Ikan
  • Jagung muda
  • Kuning telur ayam rebus
  • Ikan sarden
  • Pelet Babi
  • Madu secukupnya

Cara meraciknya:

Campurkan semua bahan kecuali madu dalam satu wadah. Aduk hingga merata. Kemudian kukus sampai matang dan tercium bau. Angkat adonan dan taburi dengan madu kemudian diginkan. Setelah adonan dingin, aduk Kembali hingga madu tercampur dan menyatu pada adonan. Umpan siap digunakan. 

Apabila dengan menggunakan umpan racikan di atas mancing di kolam pemancingan anda tidak puas dengan hasil yang di dapatkan, kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan dari Master Umpan dan Essen Ikan di Jamin Menang Banyak!

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan adalah salah satu produk umpan dan essen dari Master Umpan dan Essen Ikan. Umpan Pelet serbuk beraroma wangi yang berasal dari pisang. Sedangkan Master essen memiliki aroma khas yang mengengat dan sangat kuat di setiap variannya. Perpaduan umpan dan essen ini sangat cocok anda gunakan untuk mancing galatama harian, babon, kilo gebrus dan indukan anda. Di Segala cuaca, jenis air, kondisi air, dan di berbagai tempat memancing bisa tahan tanpa mengurangi kualitas dan aromanya. Cara pemakaiannya anda hanya perlu menyeduh umpan pelet serbuk ini dengan air panas kemudian tambahkan master essen dan umpan bisa langsung anda gunakan tanpa harus anda kukus terlebih dahulu.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan dan Essen Ikan Patin ini, anda bisa melakukan pemesanannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Sukron Sidik : Jl. Kebon Tangkil No.42 Rt.04/03, Kota Bandung : 085.321.642.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan





Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Kolam Pemancingan"

Posting Komentar