Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Segala Cuaca

Solusi mancing ikan patin baik di cuaca panas maupun hujan, siang ataupun malam dengan menggunakan Umpan yang paling ampuh di segala cuaca Dari Master Umpan dan Essen yaitu dengan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Segala Cuaca.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Segala Cuaca
Ikan patin atau ikan jambal merupakan salah satu jenis ikan berkumis yang dapat kita temui di perairan air tawar Indonesia. Ikan ini juga merupakan salah satu jenis ikan monster air tawar karena ikan ini dapat tumbuh hingga bobot lebih dari setengah kwintal. Ikan patin adalah ikan pemakan segala alias omnivora. Karakter makannya hampir mirip dengan ikan bawal yang suka pilih-pilih makanan dan kadang menyeleneh selera makananya. Maka dari itu, dalam mancing ikan patin di anjurkan untuk membawa lebih dari satu jenis umpan.

Terlebih jika memancing ikan patin di siang hari dengan keadaan panas dan airnya sangat jernih dibutuhkan umpan yang ekstra jitu untuk memancingnya. Umpan alami juga sangat bagus untuk digunakan akantetapi terkadang ikan patin merasa bosan karena seringnya mereka makan umpan alami itu. Kami menyarankan untuk menggunakan umpan racikan yang disukai oleh ikan patin. Apabila anda belum tahu umpan racikan yang jitu untuk ikan patin, berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya.

Bahan-bahan:

  • Susu sachet 1 bks
  • Fermipan 1 bks
  • Roti tawar 4 lembar
  • Keju Craft kecil 1 lembar
  • Daun serai 2 helai

Cara membuatnya:

Potong kecil-kecil daun serai kemudian blender dengan bahan lainnya kecuali roti tawar. Blender adonan hingga halus dan tercampur rata. Setelah itu, masukkan adonan pada wadah dam tutup rapat wadah. Biarkan adonan selama kurang lebih 5-7 hari hingga terjadi fermentasi. setelah adonan siap, tambahkan roti tawar pada saat akan digunakan. Bentuk adonan sesuai ukuran kail dan umpan siap digunakan.

Selain dengan menggunakan umpan racikan di atas, mancing ikan patin anda bisa dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Segala Cuaca dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Segala Cuaca
Umpan Pelet serbuk ikan patin merupakan paket umpan dan essen dari Master Umpan dan Essen Ikan Umpan dan Essen ini sangat cocok digunakan di segala cuaca baik di cuaca panas maupun hujan tanpa mengurangi aroma dan kualitasnya. Umpan pelet serbuk ini beraroma wangi yang berasal dari pisang. Karena pada dasarnya semua ikan menyukai aroma yang amis/anyir maka untuk itu anda bisa menambahkan Master Essen untuk menambah aroma amis pada umpan. Aroma essen yang sangat menyengat mampu menarik perhatian si ikan dan dapat mengembalikan nafsu makan ikan juga. Selain itu Master Umpan dan Essen ini ampuh digunakan dalam mancing galatama, harian , babon, kilo gebrus dan indukan. Di jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempan mancing bisa anda gunakan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000 (Umpan dan 1 Essen)
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air "

Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan dan Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 2 Paket : Jojo H : Jl. Palem No. 91, Karangjengkol, Sokanegara, Purwokerto Tim. Kab. Banyumas : 085.320.168.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan






Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Segala Cuaca

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Segala Cuaca

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Segala Cuaca"

Posting Komentar