Umpan Serbuk Ikan Nila Galatama

Kembali lagi di Website resmi kami. Kali ini kami akan memberikan tips dan resep mancing ikan nila pada lomba galatama dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Galatama dari Master Umpan Ikan yang sangat jitu dipakai dalam lomba galatama ini.

Umpan Serbuk Ikan Nila Galatama
Memancing merupakan salah satu hobi yang banyak disukai oleh masyarakat indonesia khususnya oleh kaum adam. Sudah banyak perlombaan memancing yang terdapat di beberapa kolam pemancingan seperti lomba galatama. Lomba Galatama ini merupakan alternatif lain dari kegiatan memancing di kolam yang penuh dengan persaingan. Para peserta berusaha mengumpulkan ikan dan mendapatkan babon sampai berusaha mendapatkan apa yang sering di sebut maskot. Istilah galatama sendiri mengacu pada persepakbolaan pada tahun 80-an. Meskipun beda aktivitasnya, namun galatama yang dimaksud hanyalah sistimnya saja.

Berbagai jenis ikan bisa digunakan pada lomba ini, termasuk ikan nila. Spesies yang bernama latin Oreochromis niloticus ini termasuk pada jenis ikan air tawar yang dari dulu sudah menjadi andalan para masyarakat indonesia untuk dijadikan ladang ekonomi. Selain bisa dijadikan ikan ternak yang menjanjikan, ikan nila juga banyak yang menggunakan sebagai bahan hiburan bagi yang hobi memancing. Layaknya jenis ikan konsumsi lain seperti gurame, lele, bawal, dan sebagainya, ikan nila juga termasuk ikan yang cukuo bersensasi dalam melakukan perlamaan ketika terkait kail pancing. Baik itu di sungai, danau, situ, kolam pemancingan, atau pada lomba galatama pun ikan nila ini tehitung tak kalah seru. Terlebih apabila resep racikan umpan ikan nila yang kita gunakan tepat dan dapat mengalihkan perhatian si ikan, jenis ikan nila hitam, merah yang berukuran jumbo pun pasti akan tertarik.

Untuk Itu kami akan memberikan resep racikan umpan ikan nila yang jitu, berikut resepnya:
Bahan-bahan:
  • Tepung jagung maizena 1/2 bks
  • Tepung ketang Rose Brand 1/4kg
  • Lumut sawah
  • Vanili bubuk 1 sdm
  • Master Essen Ikan
Cara Meraciknya:
  • Masukkan Semua Bahan pada wadah, aduk hingga merata. Kemudian siapkan plastik dan masukkan adonan kedalam plastik, lalu kukus selama 5-10 menit, Kira-kira sampai matang, tapi jangan sampai lumutnya hancur. Setelah matang angkat umpan, lalu dinginkan dan teteskan essen 5-7 kali. Umpan pun siap di pakai.

Apabiala Resep di atas belum juga ampuh digunakan dalam perlombaan galatama, anda tidak perlu khawatir. Karna kami disini akan memeberikan solusinya yaitu dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Galatama dari Master Umpan Ikan. Cocok digunakan di berbagai perlombaan seperti pada lomba galatama ini, di jamin anda pasti juara apabila memakai umpan ini.

Umpan Serbuk Ikan Nila Galatama
Master Umpan Ikan merupakan produk unggulan umpan yang sudah terbukti sudah banyak digunakan oleh para pemancing dalam berbagai perlombaan seperti pada lomba galatama dan menjadi juaranya. Terbuat dari Tepung ikan berprotein tinggi yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah kesukaan si ikan nila. Beraroma khas lumut dan pandan yang gurih serta amis kesukaan si ikan ini lah yang mampu menarik perhatian ikan nila sehingga akan melahap pancingan kita. Umpan Ikan Nila ini sangat cocok di gunakan di berbagai perlombaan seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus, harian dan indukan, serta di segala jenis cuaca dan jenis air.

Cara pemakaian umpan ini cukup mudah dan praktis, anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas secukupnya. Lalu anda juga bisa menambahkan essen aroma amis wangi pandan dan durian untuk menambah aroma pada umpan agar semakin kuat dengan takaran 5-7 tetes. Dan Umpanpun bisa langsung digunakan. Umpan ini mampu bertahan lama apabila di simpan di tempat yang kering dan tertutup mampu bertahan sampai 2 minggu lamanya tanpa mengurangi kualitas dan aroma umpan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang tertarik dengan Umpan Serbuk Ikan Nila Galatama ini, bisa langsung pesan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

Master Umpan Ikan NIla : 2 Paket : Kusmana A: Jalan Gresik No.84, Surabaya :085.312.256.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

 Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

 

 

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Galatama"

Posting Komentar