Umpan Serbuk Ikan Nila Terbaik

Selamat datang kembali di situs resmi kami. Kini Master Umpan Ikan telah menghadirkan produk Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Terbaik. Yang sangat cocok digunakan diberbagai kegiatan mancing seperti pada perlombaan galatama, indukan, babon, harian, dan Kilo Gebrus, serta diberbagai keadaan air, tempat dan di segala cuaca.

Umpan Serbuk Ikan Nila Terbaik
Ikan Nila merupakan salah satu ikan jenis air tawar yang termasuk pada golongan omnivora atau pemakan segala. Dalam Memancing ikan nila itu bisa dibilang susah-susah gampang, karena si ikan nila ini termasuk pada ikan yang moody. Jadi sebelum mancing ikan ini kita harus mengetahui dulu mood si ikan supaya kita bisa dengan gampang menangkapnya. Karena ikan nila yang sedang jelek moodnya itu tidak akan nafsu makan, sehingga tidak akan mau memakan umpan kita, jadi apabila kita mancing dalam keadaan siikan sedang tidak nafsu makan itu akan sangat percuma. Oleh sebab itu, kita harus pintar-pintar memilih dan meracik umpan supaya umpan kita  bisa menarik perhatian si ikan sehingga mood si ikan bangkit kembali.

Beberapa Umpan alami Yang bisa kita gunakan untuk mancing ikan nila adalah sebagai berikut : 
1. Lumut
Lumut merupakan jenis umpan alami yang sangat disukai oleh ikan nila. Jenis lumut yang bisa kita gunakan untuk mancing ikan nila adalah lumut yang biasa kita jumpai di bebatuan sungai, sawah dan selokan yang memiliki tekstur lembut adan berwarna hijau cerah. Untuk memancing ikan nila dengan lumut kita bisa mencampurkannya dengan bahan lait seperti garam dan pandan. Dengan begitu umpan nila akan menjadi lebih tertarik pada umpan kita.
2. Pelet
Dalam memancing ikan nila menggunakan umpan pelet, kita bisa mencampurkannya dengan air panas dan vanili secukupnya. Ini bertujuan untuk menarik perhatian dengan aroma khas vanili dan juga supaya umpan mudah dikaitkan pada kail pancing.
 3. Mie Instan
Mie instan ternyata bisa juga kita gunakan sebagai umpan ikan nila yaitu dengan mencampurkannya dengan kuning telur ayam dan air hangat.
4. Cacing
Tidak sembarang cacing yang bisa kita gunakan sebagau umpan ikan nila. Jenis cacing yang bisa digunakan adalah cacing pohon pisang busuk, cacing sawah, dan cacing air.
5. Kroto
Kroto yang bisa kita gunakan untuk umpan ikan nila ialah krotro yang masih dalam bentuk telur. Kita bisa menambahkan getah pohon nagka atau sukun untuk merekatkan kroto agar mudah dikaitkan dengan kail pancing.

Apabia umpan alami yang telah disebutkan diatas tidak juga berpengaruh untuk menarik perhatian ikan nila yang sedang susah makan, anda bisa menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila yang Terbaik dari Produk Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Terbaik
Master Umpan Ikan Nila terbuat dari tepung ikan berprotein 30%, yang dikombinasikan dengan ekstrak lumut sawah yang sangat disukai ikan nila. Aroma khas lumut dan pandan yang gurih serta amis ini yang mampu menaikan nafsu makan ikan nila dan si ikan akan menarik umpan pada pancingan kita. Produk umpan terbaik yang sudah banyak diminati para pemancing karena keampuhannya dalam memancing ikan nila. Sehingga jika memakai umpan ikan ini anda akan menghasilkan ikan nila yang banyak dan tidak pulang dengan tangan kosong. Karena Ikan Nila akan berebutan untuk melahap umpan ini.

Cara pemakaian Umpan Serbuk Siap pakai ini kita bisa langsung seduh umpan ini menggunakan air panas secukupnya. Dan untuk memperkuat aroma umpannya, anda bisa menambahkan essen aroma pandan dan amis wangi dengan takaran 5-7 tetes. Umpan ini sudah teruji sangat ampuh digunakan pada perlombaan memancing seperti pada lomba galatama, kilo gebrus, babon, harian dan indukan, serta di berbagai kondisi air dan tempat dan saat kondisi cuaca sedang hujan pun aroma dari umpan ini tidak akan luntur.

Keterangan Produk :

- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.

Apabila anda tertarik dengan produk Umpan Serbuk Ikan Nila Terbaik ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
 

CARA PEMESANAN

Ketik Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

Master Umpan Ikan Nila : 4 paket : jeki A : Jl. Jenderal Ahmad Yani r No.96, Bandung, Jawa Barat : 082.321.249.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
 Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Testimoni Umpan Ikan Nila 

Umpan Serbuk Ikan Nila Terbaik
Umpan Serbuk Ikan Nila TerbaikUmpan Serbuk Ikan Nila Terbaik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Terbaik"

Posting Komentar