Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Keruh

Salam Sejahtera. Selamat datang kembali di website kami. Memancing ikan nila di air keruh dengan menggunkan produk Umpan Serbuk Ikan Nila di Air Keruh dari Master Umpan dan Essen ikan yang cocok juga digunakan di berbagai kondisi air baik itu air jernih, bening, hijau, cokelat mengalir, tenang ataupun deras, serta sangat ampuh digunakan pada perlombaan memancing seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus, ataupun pada mancing harian dan indukan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Keruh
Ikan nila merupakan jenis ikan yang hidup di air tawar. Jenis ikan yang diintroduksi dari Afrika timur pada tahun 1969 yang kini sudah membuahkan peliharaan yang paling populer di kolam kolam air tawar di tiap tiap wilayah di indonesia dan juga menjadi hama di tiap-tiap sungai maupun danau. Ikan nila mampu hidup di dataran rendah berair payau ataupun di dataran tinggi dengan suhu yang rendah. Ikan nila memiliki kemampuan penyesuaian yang begitu tinggi dan kemampuan toleransi terhadap kualitas dan situasi air pada sekitar yang lebar. Ikan nila ini juga bisa hidup pada kondisi lingkungan ekstrem sekalipun, karenanya sering ditemukan ikan nila denga raga normal pada habitat-habitat dimana jenis ikan air tawar lainnya tidak dapat hidup. Dan juga Ikan ini mampu bertahan di kondisi air keruh beda dengan jenis ikan lainnya yang pada kondisi air keruh mereka akan mati.

Ikan yang hidup di perairan keruh untuk mencari makanan mereka mengandalkan indera penciumannya. Sehingga cuma umpan yang mempunyai aroma tajamlah yang akan dideteksi oleh ikan. Secara umum, umpan mancing ikan di air keruh paling mengena diantaranya adalah cacing tanah dan laron. Perairan keruh biasanya terjadi setelah terjadi hujan lebat sebelumnya. Untuk spot mancingnya, pilih saja di tepian yang terdapat semacam penghalang seperti rumpun bambu.

Untuk umpan mancing ikan nila di air keruh, anda bisa menggunakan resep racikan umpan sebagai berikut:
Bahan-bahan:
  • Kuning telur ayam rebus
  • Kroto
  • Daun Pandan
  • Jagung manis muda
  • Susu kaleng
Semua bahan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan umpan yang di perlukan. Cara membuatnya, terlebih dahulu kukus jagung dan daun pandan. Setelah matang, tumbuk jagung dan daun pandan hingga halus dan menjadi seperti adonan. Selanjutnya, campurkan kroto, kuning telur, susu kaleng dan aduk hingga tercampur rata . Setelah itu buatlah bulat-bulat dengan di sesuaikan dengan ukuran kail pancing dan umpan pun siap digunakan.

Apabila umpan di atas masih belum juga ampuh di gunakan untuk mancing ikan nila di air keruh, anda bisa menggunakan Umpan serbuk ikan nila di air keruh dari prouk Master Umpan dan Essen yang juga selain bisa digunakan pada perairan keruh, umpan ini juga cocok digunakan di perairan bening, hijau, cokelat, mengalir, deras maupun tenang.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air KeruhMaster Umpan dan Essen ikan merupakan produk Umpan mancing ikan yang sudah ada berbagai jenisnya salah satunya ialah Umpan Serbuk Hijau yang bisa kita gunakan untuk umpan mancing ikan nila. umpan ini bisa kita gunakan di segala cuaca, kondisi air dan juga di berbagai perlombaan memancing seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus serta pada mancing harian dan indukan. Umpan Serbuk Hijau ini Terbuat dari ekstrak lumut sawah yang dipadukan dengan tepung ikan berproten. Umpan ini beraroma amis wangi yang berasal dari paduan kedua bahan tadi yang tentunya aroma ini yang sangat di sukai ikan nila. Cara pemakaian umpan ini sangatlah mudah, anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan kemudian menambahkan essen aroma amis wangi pandan dan durian dengan takaran 4-7 tetes. Penambahan essen ini sangatlah dapat membantu menambah aroma dari umpan sehingga akan semakin kuat dan tentunya akan berguna sekali untuk menarik perhatian si ikan.
Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
Apabila anda berminat dengan Umpan Serbuk Ikan Nila di Air Keruh ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


   CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket :Hendra Aziz : Jl. Cirengas No.34, Drangong, Taktakan, Kota serang : 081322754xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air KeruhUmpan Serbuk Ikan Nila Di Air Keruh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Keruh"

Posting Komentar