Umpan Serbuk Ikan Nila Indukan

Kembali lagi dengan kami di website resmi kami yang telah membahas berbagai resep umpan ikan nila. dan Kali ini kami akan memberikan resep mancing ikan nila indukan dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Indukan dari Master Umpan Ikan yang cocok juga digunakan pada berbagai perlombaan mancing ikan seperti pada lomba galatama, babon, kilo gerbus dan juga harian.

Umpan Serbuk Ikan Nila Indukan
Ikan nila meupakan ikan air tawar yang berasal dari benua Afrika, tepatnya di perairan sungai nila. Di inonesia, ikan ini baru diperkenalkan sejak tahun 1969 dengan nama Ikan Nila atau juga  Mujair. Ikan nila saat ini sudah menjadi ikan konsumsi masyarakat di berbagai negara karena mudah dalam pemeliharaannya dan bahkan sudah banyak menyebar di perairan lepas seperti sungai, waduk, rawa, maupun danau. Memancing Ikan ini tidaklah sulit, karena ikan nila ini termasuk golongan hewan pemakan segala atau omnivora. Tetapi adakalanya ikan ini sulit untuk di pancing karena berbagai hal, salah satunya jika ikan ini sudah sering di pancing sehingga cenderung pilih-pilih makanan. Ikan ini tergolong ikan siang yang biasanya makan pagi hari sampai tengah hari kira-kira  pukul 10 dan sore hari setelah lewat pukul 15, karena saat panas terik ikan ini jarang mau makan sebab kondisi air yang hangat.

Umpan-umpan alami bisa anda gunakan untuk memancing ikan Nila indukan, umpan alami tersebut seperti :
  • Lumut sawah : Umpan pokok ikan nila . Umpan yang paling banyak di gunakan para pemancing untuk menangkap ikan nila.
  • Cacing : cacing merupaka umpan andalan untuk memancing di sungai. Cacing yang bagus untuk memancing ikan nila adalah cacing kristal karena cacing jenis ini tidak mudah sobek
  • Udang Air Tawar : Menggunakan umpan udang air tawar yang biasa di gunakan untuk makanan ikan lauhan.
  • Ulat Belimbing : Menggunakan umpan ulat belimbing yang biasanya ada pada beimbing yang busuk atau kematengaan di pohon dan jatuh sendiri ke tanah.
Atau selain umpan-umpan alami di atas, anda juga bisa menggunakan umpan racikan siap seduh rekomendasi kami yaitu Umpan Serbuk Ikan Nila Indukan dari Produk Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila IndukanMaster Umpan Ikan merupakan jenis umpan serbuk yang banyak di minati para pemancing karena keampuhannya dalam menarik perhatian si ikan. Umpan Serbuk ikan nila terbuat dari Ekstrak lumut sawah yang di padukan dengan tepung ikan berprotein. Master umpan ikan nila adalah jenis umpan inti yang memiliki aroma lumut dan pandan yang gurih, dan umpan ini dapat menyesuaikan kondisi cuaca, daerah, jenis air, dsb. Cara pemakaiannya anda tinggal menyeduhnya dengan air panas dan kemudian tambahkan juga essen aroma Amis wangi pandan dan durian untuk memperkuat aroma umpan yang dapat menarik perhatian si ikan. Umpan ini mampu bertahan di segala jenis air dan di kondisi sedang diguyur hujan pun umpan ini mampu bertahan dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitas dari umpan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang berminat untuk order Umpan Serbuk Ikan Nila Indukan ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

 CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket : Doni S : Jl. Cirebon No.63, Pasar Baru, Medan Kota, Kota Medan : 085.312.349.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila IndukanUmpan Serbuk Ikan Nila Indukan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Indukan"

Posting Komentar