Essen Walang Sangit Ikan Nila Galatama Malam Hari

Hai sahabat mata pancing dan pembaca setia artikel Toko Umpan Master Essen 100% Asli Original, kali ini kami akan membagikan artikel terbaru tentang Essen Walang Sangit Ikan Nila Galatama Malam Hari. Yang mana artikel ini sudah kami siapkan dengan baik supaya sobat semua dapat mengambil informasi didalamnya. Salam Strike...!!

Essen Walang Sangit Ikan Nila Galatama Malam Hari
Ikan nila ialah sejenis ikan konsumsi air tawar yang dapat dengan mudah kita jumpai di berbagai tempat seperti danau, sungai, rawa-rawa, waduk, situ, bahkan di kolam pemancingan maupun empang. Ikan yang satu ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia sebab rasanya yang lezat juga bergizi tinggi.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Cocok di Segala Cuaca

Tak hanya itu, ikan nila juga sangat populer di kalangan pemancing air tawar. Tak jarang nila menjadi target buruan utama para pemancing baik di alam bebas maupun di kolam pemancingan. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut dibawah ini akan kami sajikan resep jitu umpan mancing ikan nila galatama malam hari dengan bahan-bahan alami dan campuran Master Essen terbukti ampuh.

Umpan Ikan Nila Galatama Malam Hari,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Rekomendasi Essen Walang Sangit Untuk Mancing Ikan Nila Galatama Malam Hari 2019 MANTUL !!

Essen Walang Sangit Ikan Nila Galatama Malam Hari
Kini telah hadir salah satu produk essen kualitas mantap dari Master Essen yaitu varian essen walang sangit, dimana Master Essen Walang Sangit ini dibuat secara khusus dengan menggunakan bahan murni terbaik sehingga menghasilkan citarasa aroma essen premium yang sangat khas, kuat dan lebih fresh serta tidak mudah larut di dalam air.

Master Essen Walang Sangit memang menjadi solusi tepat buat anda sebagai bahan pendamping umpan yang berfungsi untuk memikat ikan dan meningkatkan nafsu makan ikan menjadi lebih lahap. Selain itu essen walang sangit ini sangat cocok digunakan untuk campuran umpan mancing ikan nila galatama malam hari, sebab aromanya yang pekat dan menyengat dapat membantu memaksimalkan performa umpan menjadi jauh lebih mantap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Cukup teteskan 3-5 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk lumut
  • Memiliki aroma khas walang sangit yang khas dan sangat mengengat
  • Cocok dipakai mancing  galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat lainnya
  •  Bagus untuk mancing siang dan malam hari

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Walang Sangit Ikan Nila Galatama Malam Hari, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWSIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWSIN : 6 Botol : Riedo Riyanto : Jl. Veteran No.189 Rt.05/10, Kel. Singosari, Kec. Kebomas, Kab. Gresik, Jawa Timur 61123 : 082.214.468.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Master Essen

Master EssenMaster Essen

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Walang Sangit Ikan Nila Galatama Malam Hari"

Posting Komentar