Essen Ikan Nila Khusus Di Rawa

Salam nilamania! Untuk anda para penghobi mancing ikan nila di alam terutama di rawa, berikut di halaman website resmi kami akan mengulas informasi terhangat seputar Essen Ikan Nila Khusus Di Rawa.

Essen Ikan Nila Khusus Di Rawa
Ikan nila ialah jenis ikan air tawar yang hidup di rawa-rawa, sungai maupun danau. Ikan jenis ini sangat mudah ditemukan di beberapa tempat tersebut, karena nila memiliki kemampuan berkembangbiak dengan cepat. Selain itu, nila bersifat omnivora alias pemakan segala, sifatnya yang rakus membuat ikan ini dapat berukuran besar jika hidup di habitat aslinya.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Di Rawa

Banyak para penggemar mancing ikan nila yang memburu ikan jenis ini di perairan liar terlebih di rawa. Rawa-rawa memang menjadi salah satu tempat atau habitat dari ikan nila, sebab tempat tersebut biasanya masih banyak tangkai serta hewan dan tumbuhan untuk menjadi makanannya.

Untuk mancing ikan nila di rawa, berikut ini akan kami berikan tips mengenai resep jitu umpan ikan nila di rawa yang bisa anda coba. Menggunakan bahan-bahan alami kesukaan ikan dengan campuran essen oplosan terbaik dari Master Essen. Baiklah, simak terus sampai tuntas.

Umpan Ikan Nila Di Rawa Paling Jitu,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


MASTER ESSENCE, Ikan Nila Di Rawa

Essen Ikan Nila Khusus Di Rawa
Master Essence merupakan produk essen oplosan berkualitas, dengan bahan-bahan murni terbaik yang aman dan terbebas dari zat-zat kimia berbahaya. Diolah dan diracik oleh karya anak bangsa dengan keahlian khusus sehingga menghasilkan aroma essen yang sangat khas, kuat serta lebih fresh.

Disamping itu, Master Essence sudah teruji coba sebelum dipasarkan dan hasilnya terbukti mantap dan jitu yang dapat membantu meningkatkan performa umpan sekaligus meningkatkan rating strike para pemancing. Kini para pemancing menjadikan Master sebagai essen andalannya mereka dalam setiap kegiatan memancingnya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/btl
  • Isi : 30 ml/btl
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Di Rawa, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Ridwan Nursyamsi : Jl. Raya Banten No.202 Rt.05/02, Kel. Kasemen, Kec. Kasemen, Kota Serang, Banten 42191 : 082.322.691.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus Di RawaEssen Ikan Nila Khusus Di Rawa

Essen Ikan Nila Khusus Di RawaEssen Ikan Nila Khusus Di Rawa

Essen Ikan Nila Khusus Di Rawa
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Di Rawa"

Posting Komentar