Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Kabar bahagia untuk anda para penghobi mancing ikan patin, edisi kali ini kami agen resmi Master Essen akan share artikel tentang Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar. Mari simak sama-sama infonya berikut dibawah ini dengan teliti. Salam Mancing Mania Mantap!

Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Memancing ikan patin sebenarnya menjadi salah satu hobi yang saat ini banyak digemari khususnya bagi para angler air tawar. Rasa senang luar biasa ketika sudah mendapatkan ikan patin terlebih di alam liar, mengingat bahwa di alam liar kini ikan yang satu ini populasinya sudah tidak banyak lagi.

Baca Juga : Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam Liar

Ikan patin adalah jenis ikan yang termasuk dalam kategori Catfish atau tergolong dalam keluarga ikan berkumis yang berkerabat dekat dengan ikan lele dan baung. Ikan jenis ini menjadi salah satu ikan yang seringkali menjadi target oleh para pemancing, karena ikan patin dikenal memiliki perlawanan yang cukup dahsyat yang bisa memberikan sensasi strike tersendiri kepada para penggemarnya.

Bicara soal mancing ikan patin di alam liar, ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari trik dan juga teknik serta faktor terpenting yaitu penggunaan umpan. Selain menggunakan umpan alami, kita juga bisa menggunakan umpan racikan sendiri karena patin bersifat omnivora alias pemakan segala. Seperti berikut akan kami sajikan resep dan cara meracik umpan ikan patin liar andalan para juara.

Racikan Umpan Ikan Patin Di Alam Liar, bahan-bahan yang digunakan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Oplosan Essen Master Untuk Umpan Mancing Ikan Patin Di Alam Liar Super Mantul 2019

Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Master Essen yaitu essen oplosan siap pakai yang terbuat dari esktrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah dan dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya yang sangat disukai ikan sehingga tercipta produk essen oplosan kualitas premium yang sudah terbukti ampuh dapat meningkatkan rating strike oleh para pemancing juara.

Essen oplosan master ini ditakar dengan takaran yang pas dan tepat oleh tangan anak bangsa dengan keahlian khusus, dengan begitu menghasilkan aroma khas yang mampu menambah nafsu akan ikan menjadi lebih lahap. Aroma yang dimiliki oleh Master Essen memang sangat khas dominan wangi yang cocok untuk bahan campuran umpan ikan patin di alam liar maupun di kolam/empang.

Master Essen Ikan Patin sangat efektif dan berperan penting di dalam umpan diantaranya untuk menarik perhatian ikan supaya ikan lebih cepat mendekat lalu memakan umpan dengan lahap. Hal ini dikarenakan bahwa produk essen oplosan ikan patin ini telah teruji coba dan sudah dipercaya akan keampuhannya menaklukan ikan target dengan cepat dan tentunya meraih hasil tangkapan yang maksimal.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Cara pakai: Teteskan essen 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Hijau : Rizal Setiawan : JlNgeksigondo No.22 Rt.02/010, Kel. Prenggan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, D.I Yogyakarta 55172 : 082.312.965.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar"

Posting Komentar