Essen Oplosan Untuk Ikan Patin

Anda sangat beruntung sudah mengunjungi situs resmi kami, karena pada halaman kami kali ini akan membahas artikel menarik yang mengenai Essen Oplosan Untuk Ikan Patin. Baiklah, kalau begitu mari simak baik-baik infonya dibawah ini sampai akhir. Salam Mancing Mania, Mantap!!!

Essen Oplosan Untuk Ikan Patin
Ikan patin ialah sejenis ikan berkumis yang masih berkerabat dekat dengan ikan lele yang tergolong dalam keluarga ikan Catfish. Karakteristik dari ikan patin juga tak jauh beda dengan ikan lele diantaranya yaitu bersifat omnivora dan melakukan aktivitas mencari makannya di malam hari alias nokturnal.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Patin Yang Cocok Di Segala Jenis Air

Patin cenderung lebih agresif pada malam hari dan suka bersembunyi di tempat yang teduh jika di siang hari. Namun bukan bukan berarti ikan patin tidak mau makan di siang hari, jika ia merasa lapar entah itu di siang hari pun tetap akan mencari makan seperti di dasar perairan. Bagi para pencinta mancing, ikan jenis patin seringkali menjadi target buruan utama sebab ikan patin dikenal mempunyai sensasi strike yang luar biasa menantang yang memicu adrenalin.

Resep Rahasia Umpan Jitu Untuk Mancing Ikan Patin, bahan-bahan yang digunakan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas secukupnya
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Master Oplosan Untuk Mancing Ikan Patin Rekomendasi Para Master

Essen Oplosan Untuk Ikan Patin
Master Essen, yaitu salah satu essen oplosan kualitas premium yang dibuat secara khusus menggunakan bahan - bahan alami pilihan terbaik yang aman serta terbebas dari zat - zat kimia berbahaya. Essen master ini adalah produk unggulan berkualitas yang banyak dicari oleh para pemancing juara karena memang keampuhannya dalam meningkatkan performa umpan sudah teruji dan terbukti.

Essen Master diracik oleh tangan ahli anak bangsa dengan keahlian khusus secara tepat dan pas sehingga tercipta essen oplosan murni dengan aroma khasnya yang sangat disukai oleh ikan. Aroma yang dimiliki oleh Master Essen sangat kuat dan pekat serta lebih tahan lama di dalam air, maka dari itu sangat efektif memikat ikan agar cepat mendekat dan memicu terhadap nafsu makan ikan. Dengan demikian sudah tentu ikan dapat dengan cepat dan lahap memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Cara pakai: Teteskan essen 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Oplosan Untuk Ikan Patin ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Deni Wiratma : Jl.Maja Raya No.30 Rt.02/01, Kel. Cikalong, Kec. Sukahaji, Kab. Majalengka, Jawa Barat 45471 : 081.223.873.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Ikan Patin
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Oplosan Untuk Ikan Patin"

Posting Komentar