Essen Ikan Patin Babon Galatama

Kabar gembira untuk anda semuanya terutama pencinta mancing ikan patin dimanapun kalian berada, sangat beruntung sekali anda sudah mengunjungi artikel kami yang satu ini karena di dalamnya terdapat beberapa hal yang menyangkut dengan kegiatan memancing ikan patin. Dan pembahasan yang akan kami berikan pada edisi kali ini yakni seputar Essen Ikan Patin Babon Galatama yang sering dipakai oleh para pemancing dalam mengikuti ajang perlombaan mancing. Dan juga seringkali digunakan untuk mancing di area alam yang meliputi sungai, rawa, danau, waduk dan lain sebagainya.

Essen Ikan Patin Babon Galatama
Salah satu kegiatan paling menyenangkan dan seru yang dominan dilakukan oleh para pria adalah memancing. Walaupun tak semuanya orang menyukai kegiatan ini hanya mereka saja para pencinta mancing. Spot mancing yang banyak dikunjungi oleh para pemancing adalah kolam pemancingan, karena selain mudah dijumpai ikan yang ada di dalam kolam tersebut sudah tentu ada.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Babon

Tak jarang di kolam pemancingan khususnya di daerah Jawa Barat selalu mengadakan ajang perlombaan mancing mulai dari galatama, kilo gebrus, harian dll. Salah satu jenis ikan yang seringkali dijadikan bahan utama dalam ajang lomba mancing ini diantaranya adalah ikan patin. Ikan patin termasuk salah satu jenis ikan air tawar yang cukup populer di kalangan pemancing, bagaimana tidak ikan jenis ini selalu dijadikan sebagai target utama para pemancing baik karena ikan patin dikenal cukup agresif dan sifatnya yang rakus sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri.

Bicara soal mancing galatama ikan patin memang sudah tak asing lagi perlombaan yang satu ini di dengar oleh kita khususnya para pencinta mancing ikan patin di Tanah Air. Kategori pemenang dalam ajang lomba yang satu ini dibedakan menjadi dua, yaitu totalan dan bobot ikan terberat/babon. Ikan patin babon menjadi incaran utama para angler galatama karena ikan jenis ini mempunyai sensasi strike yang luar biasa menantang. Dan untuk menaklukan ikan jenis ini sudah tentu harus memiliki trik dan strategi yang bagus, yang paling penting yaitu penggunaan umpan yang tepat.

Resep Umpan Jitu Ikan Patin Babon Galatama, bahan-bahan yang digunakan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Oplosan Essen Galatama Ikan Patin Babon Terampuh!

Essen Ikan Patin Babon Galatama
Master Essen adalah salah satu essen oplosan kualitas premium yang mengandung bahan-bahan ilmiah seperti halnya 80% protein di dalamnya sehingga keampuhannya sudah teruji coba oleh para juara mancing dan hasilnya terbukti sangat memuaskan. Essen oplosan ini kami buat dan racik sendiri dengan keahlian khusus dan terciptalah oplosan essen murni dengan aroma khasnya dominan wangi yang dipercaya mampu meningkatkan performa umpan, salah satunya umpan ikan patin babon racikan kita sendiri.

Banyak pemancing yang menggunakan Master Essen ini sekaligus membuktikan khasiat yang dimilikinya, dan mereka sangat puas melihat hasil yang didapat setelah memakai Master Essen ke dalam umpan jitu yang ia gunakan. Hal ini terjadi dikarenakan bahwa produk  Master Essen yaitu rajanya essen oplosan yang saat ini banyak dicari oleh para pemancing di Tanah Air, dan menjadikan essen ini sebagai senjata andalannya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Cara pakai: Teteskan essen 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Patin Babon Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Kuning dan Hijau : Syamsul Herlambang : Jl.Jend.Sudirman No.25 Rt.09/02, Kel. Sriwidari, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 431219 : 082.323.219.xxxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Babon Galatama

Essen Ikan Patin Babon Galatama
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Patin Babon Galatama"

Posting Komentar