Essen Ikan Patin Kilo Gebrus

Salam mancing mania, mantap! kali ini kami dari MASTER ESSENCE akan menyajikan informasi yang menarik serta terhangat terutama untuk anda pencinta mancing ikan patin, artikel ini bertemakan tentang Essen Ikan Patin Kilo Gebrus super ampuh. sebelum masuk ke dalam tema tersebut kami akan membahas sedikit mengenai ikan patin.

Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Ikan patin merupakan salah satu species ikan berkumis yang hidup diperairan tawar. Ikan jenis ini masih berkerabat dekat dengan ikan lele dan baung yang tergolong dalam keluarga Catfish. Ikan patin sendiri cenderung menyukai perairan liar yang artinya masih banyak tangkai, hewan dan tumbuhan yang menjadi makanan sehari-harinya. Patin akan lebih agresif dan aktif mencari makan di malam hari, atau biasa yang kita kenal nokturnal.
Ikan patin terkenal juga dengan sambaran dan tarikannya yang kuat, dengan demikian mampu membuat para pemancing ketagihan karena dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para pemancing. Ikan patin seringkali dijadikan sebagai target incaran para angler tanah air baik di alam terbuka maupun di kolam pemancingan. Mancing ikan patin memang terbilang susah-susah gampang, memerlukan kesabaran tinggi dan disertai dengan trik khusus terutama jika anda sedang mengikuti ajang perlombaan mancing seperti mancing kilo gebrus ikan patin yang pasti harus teliti dalam penggunaan umpan.

Umpan Jitu Ikan Patin Kilo Gebrus, bahan-bahan yang digunakan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Ikan Patin Kilo Gebrus Super Ampuh

Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Essence yaitu produk unggulan essen oplosan murni super ampuh yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan terbaik berkualitas pilihan yang paling penting sudah teruji dan terbukti keampuhannya oleh para pemancing juara di berbagai daerah di Tanah Air.

Untuk essen ikan patin kilo gebrus kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Master Essen, mengapa harus Master Essen? Karena produk ini sudah banyak digunakan oleh para juara mancing dan sudah dipercaya sejak dulu sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi sangat efektif menaklukan ikan target dengan cepat.

Mengandung bahan-bahan alami yang telah terjamin keampuhannya sebagai solusi umpan jitu ikan patin kilo gebrus anda jauh lebih baik dan mantap. Keunggulan dari Master Essen sendiri diantaranya tidak terkandung zat-zat kimia berbahaya, maka dari itu sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan yang berperan penting untuk menarik perhatian ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan dengan aroma khasnya yang kuat dan tahan lama.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Cara pakai: Teteskan essen 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Patin Kilo Gebrus ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Rahwanto : Jl.Ir.H.Juanda No.10 Rt.03/02, Kel. Paledang, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122 : 081.214.931.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Kilo Gebrus

Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Patin Kilo Gebrus"

Posting Komentar