Essen Ikan Patin Galatama

Hai sobat mania mancing yang berbahagia, pada artikel kali ini kami akan mengulas informasi mengenai Essen Ikan Patin Galatama terampuh kualitas lebih mantap yang sangat bagus untuk memancing ikan patin galatama yaitu dari brand Essence Master.

Essen Ikan Patin Galatama
Memancing ikan patin di kolam galatama memang harus mempersiapkan beberapa hal diantaranya umpan, skill dan juga kesabaran yang tinggi dimana segala sesuatunya akan diuji dalam perlombaan ini. Ajang lomba galatama berbeda dengan mancing ikan pada umumnya, ikan hasil tangkapan biasanya tidak boleh dibawa pulang.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Galatama

Biasanya para peserta akan bergelut dengan waktu yang telah ditetapkan agar bisa mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya. Karena kategori pemenang dalam ajang lomba galatama ini totalan dan juga bobot/ukuran ikan. Jadi ikan hasil tangkapan tersebut tidak bisa dibawa pulang melainkan diganti dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan.

Ikan patin sendiri adalah jenis ikan air tawar yang tergolong dalam keluarga Catfish atau ikan berkumis yang menjadi primadona di kalangan pemancing galatama. Mengingat bahwa tarikan ikan ini dikenal cukup kuat dan menantang yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para pemancing. Tentunya kita membutuhkan umpan jitu yang tepat sesuai target yang diincar supaya bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan. Nah, berikut ini resep umpan ikan patin galatama paling jitu yang bisa anda tiru dirumah.

Racikan Jitu Umpan Ikan Patin Galatama, bahan-bahan yang digunakan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

MASTER ESSENCE, Ikan Patin Galatama

Essen Ikan Patin Galatama
Master Essen merupakan produk essen murni oplosan umpan siap pakai yang mengandung bahan - bahan alami terpilih yang mampu memberikan performa terhadap umpan sehingga umpan menjadi lebih berkualitas dan lebih lahap dimakan oleh ikan. Essen oplosan ini memiliki aroma dominan wangi yang khas dimana aroma tersebut sangat disukai oleh ikan, salah satunya ikan patin.

Salah satu produk essen oplosan yang paling jitu dan ampuh untuk mancing ikan patin galatama yaitu hanya dari Master Essen. Hal ini karena Master Essen sudah dipercaya akan khasiatnya yang dapat membantu menambah rating strike para pemancing. Selain itu didalamnya terkandung 80% protein yang sangat efektif dalam merangsang nafsu makan ikan sehingga umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Cara pakai: Teteskan essen 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Patin Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Kuning : Anjar Purnama : Jl.Kagungan No.05 Rt.01/03, Kel. Lontarbaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42115 : 082.314.744.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin   

Essen Ikan Patin Galatama

Essen Ikan Patin Galatama
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Patin Galatama"

Posting Komentar