Essen Ikan Mas Induk Galatama

Hallo sahabat Master Essen, salam mancing mania mantap!! Berbahagialah sobat semua para pencinta mancing ikan mas, karena kali ini halaman kami akan berbagi info dan tips terbaru dan menarik seputar memancing yang mengenai Essen Ikan Mas Induk Galatama. Simak terus artikelnya yang sayang jika terlewatkan.

Essen Ikan Mas Induk Galatama
Ikan mas adalah satu dari sekian banyak jenis ikan terpopuler di kolam galatama. Ikan ini selain rasanya yang gurih dan lezat serta kaya akan protein yang baik untuk kesehatan tubuh, juga memiliki tarikan yang tak kalah mantap dan menantang dari ikan air tawar lainnya. Ikan mas seringkali dijadikan sebagai suatu bahan dalam turnament mancing yang diadakan di kolam pemancingan mulai dari galatama, kilo gebrus dan harian.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Untuk Lomba Galatama

Memancing ikan mas galatama memang mempunyai peraturan dan sistim yang telah disepakati oleh panitia dan penyelenggara. Untuk hasil dalam lomba galatama ikan tidaklah bisa dibawa pulang, akan tetapi sebuah hadiah yang telah disediakan oleh panitia lomba. Mancing galatama ikan mas memang berbeda dengan mancing ikan mas pada umumnya, karena dalam sistim galatama mempunyai peraturan yang harus dicermati oleh semua peserta lomba. Dan pastinya para peserta berharap untuk bisa menaikan ikan mas induk karena hal ini menjadi salah satu kejuaraan dalam ajang galatama selain totalan.

Mengingat ikan mas induk terbilang cukup sulit dipancing, sebab ikan ini kalah gesit dari ikan rame dalam hal menyambar umpan. Makanya kita harus mempertimbangkan beberapa hal seperti trik dan teknik serta pemakaian umpan jitu yang tepat. Dengan begitu kita akan berpeluang besar untuk mendapatkan ikan target seperti ikan mas induk dalam lomba galatama. Seperti berikut ini adalah resep jitu umpan racikan ikan mas induk galatama yang akan kami sajikan untuk anda semua. Semoga bermanfaat.

Umpan Ikan Mas Induk Galatama Paling Jitu :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Master Essen Oplosan Umpan Ikan Mas Induk Galatama MANTUL !!!

Essen Ikan Mas Induk Galatama
Master Essence yaitu essen oplosan produk andalan para pemancing berbentuk cairan dengan aroma dominan wangi yang sangat khas dan fresh sehingga terbukti ampuh bisa menarik/memikat perhatian ikan. Essen master ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan terpilih kesukaan ikan seperti halnya mengandung protein 80% didalamnya yang mampu meningkatkan nafsu makan ikan, sehingga ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Untuk essen ikan mas induk galatama, kami sangat merekomendasikan anda dengan Master Essen karena produk ini selain keampuhannya teruji dan terbukti juga terbebas dari zat-zat kimia berbahaya jadi sangat aman dan cocok digunakan sebagai solusi umpan jitu mancing ikan mas induk galatama. Mengingat bahwa ikan mas pemakan segala, Master Essen dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan mulai dari umpan alami, umpan pelet, umpan putih, umpan racikan dan lain sebagainya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk essen
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan lainnya
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + Amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Mas Induk Galatama, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Bambang Hidayat : Jl.Untung Suropati No.41 Rt.07/03, Kel. Sumbang, Kec. Bojonegoro, Kab. Bojonegoro : 082.215.579.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Induk Galatama

Essen Ikan Mas Induk Galatama

Essen Ikan Mas Induk GalatamaEssen Ikan Mas Induk Galatama

Essen Ikan Mas Induk Galatama
Essen Ikan Mas Induk Galatama

Essen Ikan Mas Induk Galatama

Essen Ikan Mas Induk Galatama
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Induk Galatama"

Posting Komentar