Essen Ikan Mas Babon Galatama

Hai sobat strike, sebelumnya terimakasih sudah mengunjungi situs website kami yang dimana kami selalu hadir untuk anda dengan beragam informasi menarik seputar dunia mancing. Untuk edisi kali ini kami akan membagikan info dan tips mengenai Essen Ikan Mas Babon Galatama.

Essen Ikan Mas Babon Galatama
Memancing di kolam galatama memang memerlukan banyak faktor agar bisa keluar menjadi juara dengan beberapa kategori. Memancing yang satu ini berbeda dengan mancing pada umumnya, karena mancing galatam ini bersifat lomba jadi tak heran ada peraturan didalamnya yang telah disepakati oleh penyelenggara dan juga peserta. Biasanya mancing dengan teknik galatama para peserta akan bergelut dengan waktu yang telah ditentukan dan dituntut agar bisa menaikan ikan sebanyak-banyaknya.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Terbaik

Ikan mas yaitu jenis ikan konsumsi yang dapat kita temukan di perairan tawar yang meliputi sungai, danau, rawa-rawa bahkan kolam pemancingan. Berbicara mengenai ikan yang satu ini memang tak akan ada habisnya karena ikan mas termasuk salah satu ikan paling populer di semua kalangan. Siapa sih yang tidak tahu dengan ikan mas? Ikan yang mengandung kaya akan protein ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia tentunya.

Mancing ikan mas galatama menjadi ajang perlombaan mancing yang tak jarang diadakan di kolam pemancingan. Pastinya bagi para pemancing yang gemar mengikuti turnament mancing sudah tak asing lagi dengan istilah galatama. Ikan mas yang ada dikolam galatama biasanya dapat mengambil langsung dari pembudidaya ataupun membudidayakannya sendiri, selain itu ukurannya pun berbeda beda mulai dari rame hingga babon/induk.

Ikan mas babon merupakan ikan mas yang memiliki ukuran besar dibanding sejenisnya. Tarikan dari ikan ini bisa memberikan sensasi tersendiri yang amat luar biasa kuat dan menantang serta memicu adrenalin para pemancing. Untuk menaikan ikan ini dalam kolam galatama memang butuh trik dan teknik yang bagus serta yang paling penting harus memiliki umpan jitu khusus ikan mas babon. Kalian semua tak perlu khawatir, kami akan berikan resep jitu umpan mancing ikan mas babon galatama yang bisa sobat gunakan.

Racikan Umpan Ikan Mas Babon Galatama Paling Ampuh :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Galatama Ikan Mas Babon Paling AMPUH

Essen Ikan Mas Babon Galatama
Master Essen merupakan essen oplosan murni siap pakai yang sudah teruji mantap serta sudah banyak digunakan oleh para pemancing handal karena keampuhannya terbukti sangat efektif menaklukan ikan target terutama dalam turnament mancing seperti galatama. Essen master ini memiliki aroma yang dominan wangi khas lebih pekat dan tahan lama di dalam air sehingga bisa membantu meningkatkan nafsu makan ikan yang akan semakin lahap memakan umpan.

Essen Ikan Mas Babon Galatama sendiri adalah salah satu varian essen dari produk Master Essen yang dimana terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diolah dengan keahlian khusus dengan begitu tercipta essen oplosan kualitas terbaik yang mengandung 80% protein, dari kandungan tersebutlah yang bisa memaksimalkan performa umpan sehingga umpan anda menjadi sasaran utama ikan target untuk dilahapnya.

Tentunya produk essen unggulan kami ini tak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sobat semua tak perlu ragu lagi untuk menggunakan essen ikan mas babon galatama ini selain berperan penting di dalam umpan juga bisa membantu rating strike anda jauh lebih baik dan mantap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk essen
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan lainnya
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + Amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Mas Babon Galatama, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 6 Botol : Essen Kuning : Tatang Ridwansyah : Jl.Bratayudha No.31 Rt.08/05, Kel. Regol, Kec. Garut Kota, Kab. Garut : 081.213.339.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Babon Galatama

Essen Ikan Mas Babon Galatama


Essen Ikan Mas Babon GalatamaEssen Ikan Mas Babon Galatama

Essen Ikan Mas Babon Galatama

Essen Ikan Mas Babon Galatama

Essen Ikan Mas Babon Galatama
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Babon Galatama"

Posting Komentar