Essen Lele Yang Terampuh

Hallo para pencinta mancing mania dan pembaca setia artikel kami, kabar bagus untuk anda yang sudah mengunjungi Website Resmi kami yaitu artikelnya dunia memancing yang pada edisi kali ini akan menyajikan informasi terbaik dan terbaru khusus bagi anda semua yang bertemakan tentang Essen Lele Yang Terampuh yang sudah banyak digunakan oleh para juara mancing harian, galatama, dan kilo gebrus. Untuk itu kami mengajak anda untuk menyimak artikel ini sampai tuntas semoga bermanfaat. Salam Strike!

Essen Lele Yang Terampuh
Ikan Lele termasuk ke dalam keluarga Catfish yaitu ikan yang memiliki kumis. Kerabat dari ikan lele sangat banyak sekali yang sekaligus dikenal sebagai salah satu ikan predator air tawar yang paling rakus dan ganas. Ikan lele dikenali dengan bentuk tubuhnya yang memanjang dan licin serta memiliki patil mematikan sebagai pertahanan diri dari predator lain. Ikan lele tergolong jenis ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya, disamping rasanya yang gurih dan lezat ikan ini juga mengandung protein yang cukup tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan gizi kita.

Baca Juga : Umpan Aroma Amis Untuk Ikan Lele

Salah satu kegiatan yang kini kian populer di kalangan masyarakat ialah tak lain dari memancing. Memancing yaitu suatu kegiatan yang paling menguji kesabaran, terlebih lagi memancing ikan lele. Mancing ikan jenis lele bisa dikatakan susah-susah gampang, karena kita harus memiliki keahlian khusus terutama dalam hal peracikan umpan. Ikan lele sangat menyukai umpan racikan yang berbau tajam yang dominan amis, seperti berikut dibawah ini salah satu racikan umpan paling jitu mancing ikan lele yang mungkin bisa anda coba.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Paling Jitu :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Essen Oplosan Ikan Lele Terampuh By Master Essen

Essen Lele Yang Terampuh
Kini sudah hadir salah satu produk andalan para juara mancing yaitu oplosan essen murni terbaik dengan kualitas premium dari Master Essen. Master Essen merupakan produk essen oplosan yang kami buat sendiri dari bahan-bahan alami pilihan yang disukai oleh ikan yang diolah dengan baik serta sudah memasuki tahap pemrosesan khusus sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan menyengat yang sudah terbukti ampuh yaitu mampu menarik perhatian ikan target dengan cepat.

Master Essen Ikan Lele sendiri yaitu salah satu varian dari produk Master Essen yang telah teruji keampuhannya yakni dapat meningkatkan performa umpan racikan ikan lele kita sendiri. Sementara itu yang paling penting Master Essen tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi akan khasiat dan juga kualitas dari Master Essen.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat dengan Essen Lele Yang Terampuh ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah Tua : Rendi Alam : Jl.Bojonegoro No.19, Rt.10/12, Kel. Simpang Pasir, Kec.Palaran, Kota Samarinda : 081.212.492.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Lele Yang TerampuhEssen Lele Yang Terampuh

Essen Lele Yang Terampuh
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Lele Yang Terampuh"

Posting Komentar