Essen Khusus Ikan Lele

Kabar baik buat rekan-rekan semua terutama bagi para pencinta mancing di seluruh Indonesia. Di blog kami kali ini akan sedikit membagikan informasi dan tips jitu seputar dunia mancing yang mengenai tentang Essen Khusus Ikan Lele. Baiklah, mari simak baik-baik infonya berikut ini sampai tuntas semoga bisa bermanfaat. Salam mancing mania mantaaap!!!

Essen Khusus Ikan Lele
Memancing ikan jenis lele memang bisa dikatakan salah satu kegiatan sekaligus hobi yang mengasyikan, yang mana mancing ikan lele ini mampu memberikan sensasi tersendiri yang cukup menantang dan memicu adrenalin. Ikan lele termasuk salah satu ikan konsumsi air tawar yang banyak sekali diminati oleh masyarakat, rasanya yang gurih dan nikmat juga memiliki kandungan gizi yang tinggi yang bagus untuk memenuhi nutrisi anda.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang jitu

Ikan lele merupakan ikan predator air tawar yang cukup agresif dan rakus. Dari sifatnya yang rakus ini menandakan bahwa ikan lele ikan pemakan segala alias omnivora, yang tak jarang menyambar umpan-umpan para pemancing. Ikan lele berhabitat di sungai, danau, rawa-rawa hingga kolam pemancingan. Ikan lele sangat populer di kalangan pemancing yang seringkali dijadikan sebagai target buruannya.

Akan tetapi memancing ikan lele bisa dikatakan gampang-gampang susah. Hal itu memang benar adanya, karena jika kita tidak di dasari dengan teknik dan strategi serta pemakaian umpan yang benar dan tepat maka anda akan mengalami keboncosan atau pulang dengan tangan hampa. Umpan menjadi salah satu faktor penting di dalam memancing, maka dari itu kita harus memaksimalkan umpan yang akan di gunakan. Namun anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan resep racikan umpan ikan lele paling ampuh berikut dibawah ini.

Racikan Umpan Ikan Lele Paling Ampuh :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Oplosan Essen Ikan Lele Paling Jitu & Ampuh dari Master Essen

Essen Khusus Ikan Lele
Master Essen merupakan produk essen oplosan kualitas terbaik yang mengandung bahan-bahan alami pilihan yang mampu memberikan performa umpan lebih baik dengan aroma khas yang disukai oleh ikan. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang di padukan dengan ekstrak buah yang sudah diolah dan diproses dengan baik sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas yang dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan.

Untuk essen khusus ikan lele kami rekomendasikan anda menggunakan Master Essen. Master Essen sangat terkenal di kalangan para pemancing yang saat ini sedang populer karena keampuhannya sudah terbukti jitu yaitu dapat meningkatkan rating strike para pemancing. Maka dari itu Master Essen dijadikan sebagai senjata andalannya mereka.

Keunggulan dari Master Essen sendiri diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Master Essen ini sangat efektik melumpuhkan ikan target terutama ikan lele, sebab aromanya yang kuat dan pekat serta lebih tahan lama di dalam air yang akan memikat ikan untuk mendekat lalu dengan cepat menyambar umpan yang kita berikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Jika anda berminat dengan Essen Khusus Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Hijau : Sandi Alfiandi : Jl. Kh.Fadhol No.38 Rt.02/05, Kel. Kademangan, Kec. Kademangan, Kota Probolinggo : 082.221.691.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Khusus Ikan Lele

Essen Khusus Ikan LeleEssen Khusus Ikan Lele

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Khusus Ikan Lele"

Posting Komentar