Pelet Serbuk Umpan Ikan Mas

Salam strike buat sobat mancing dari Sabang sampai Merauke. Selamat datang di website resmi kami yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi terupdate mengenai Pelet Serbuk Umpan Ikan Mas yang sudah teruji oleh para pemancing handal baik itu di ajang perlombaan mancing galatama, kilo gebrus, harian maupun di alam liar sekalipun. Mari simak baik-baik informasinya di bawah ini!

Pelet Serbuk Umpan Ikan Mas
Memancing adalah salah satu kegiatan atau hobi yang sangat mengasyikan, yang mana memancing bukan hanya mendapatkan ikan semata namun mancing juga bisa menghilangkan stress dan rasa penat dari aktivitas atau kerjaan yang menumpuk.

Baca Juga : Essen Untuk Umpan Ikan Mas

Ada banyak jenis ikan yang menjadi target para pemancing yaitu diantaranya ialah ikan mas. Ikan mas adalah salah satu ikan yang hidup di perairan tawar yang termasuk jenis ikan konsumsi yang memiliki citarasa yang gurih dan lezat serta mengandung gizi yang tinggi.

Di kalangan para pemancing ikan mas sangat populer karena selain sedap dikonsumsi, ikan mas juga bisa memberikan sensasi strike yang lumayan menantang dan memicu adrenalin sehingga membuat para pemancing ketagihan. Oleh karena itu, kini ikan mas menjadi salah satu jenis ikan air tawar konsumsi paling favorit di semua kalangan.

Ikan jenis ini dapat kita temui di berbagai tempat seperti danau, rawa, sungai, waduk, situ, dan kolam pemancingan. Beberapa lokasi tersebut merupakan habitat dari ikan mas yang bisa anda pilih untuk dijadikan sebagai spot mancing.

Ikan mas sendiri tergolong ke dalam jenis ikan pemakan segala atau omnivora yang memakan hewan kecil air dan tanaman air. Ikan ini mempunyai mulut yang elastis sehingga cara makan ikan mas terbilang unik yaitu dengan menghisap makanannya, jika tidak merasa enak makanan tersebut akan di muntahkan kembali.

Untuk mendapatkan ikan mas dengan cara dipancing memang membutuhkan trik dan juga teknik khusus terlebih lagi jenis umpan yang dipakai mestilah jitu. Anda bisa menggunakan umpan alami ataupun buatan alias racikan sendiri. Untuk menyiasati rasa kebosanan ikan terhadap umpan alami yang sehari-hari dimakannya, anda bisa memakai umpan racikan dengan menggunakan bahan yang disukai oleh ikan mas tersebut. Langsung saja berikut akan kami berikan resep serta cara pembuatan umpan jitu ikan mas.

Resep Racikan Paling Ampuh Umpan Mancing Ikan Mas  :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing


Pelet Serbuk Umpan Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas adalah salah satu produk umpan unggulan siap pakai yang bertekstur serbuk halus kering yang diproses dengan baik sehingga terciptalah umpan ikan mas kualitas terbaik yang sangat disukai oleh ikan mas.

Master Umpan Ikan Mas terbuat dari tepung ikan salmon yang dipadukan dengan bahan alami lainnya dan diolah secara khusus serta memiliki aroma yang khas dan menyengat yang dipercaya mampu menarik perhatian ikan untuk mendekat lalu dengan gesitnya memakan umpan.

Salah satu produk umpan unggulan kami ini sudah teruji coba oleh para pemancing baik itu di dalam ajang perlombaan mancing ataupun di alam terbuka. Karena dengan menggunakan umpan pelet serbuk ikan mas akan membantu meningkatkan performa terhadap umpan sekaligus memaksimalkan hasil tangkapan yang didapat.

Master Umpan Ikan Mas mengandung bahan-bahan alami berkualitas. Kami sengaja mencampurkan bahan alami yang dapat merangsang atau memicu nafsu makan terhadap ikan semakin bertambah, dengan demikian ikan dengan lahapnya memakan umpan. Sudah banyak yang menggunakan umpan ikan mas ini karena sudah terbukti khasiatnya oleh para pemancing handal di seluruh Tanah Air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 Gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya, aduk hingga merata dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Apabila anda berminat dengan Pelet Serbuk Umpan Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 6 Pcs : Yoga Pratama : Jl.Tegal Rotan No.95, Kel. Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan : 081.221.691.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Pelet Serbuk Umpan Ikan Mas

Pelet Serbuk Umpan Ikan MasPelet Serbuk Umpan Ikan Mas

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelet Serbuk Umpan Ikan Mas"

Posting Komentar