Paket Umpan Khusus Ikan Mas

Kabar bagus untuk anda para angler mania di manapun kalian berada. Artikel kami yang satu ini akan memberikan informasi menarik tentang seputar dunia memancing yang sayang jika anda lewatkan. Dikesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Paket Umpan Khusus Ikan Mas rekomendasi para master. Baiklah, simak terus infonya dibawah ini. Salam Mancing Mania Mantap!!!

Paket Umpan Khusus Ikan Mas
Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar yang sangat populer di kalangan pemancing. Ikan mas bisa kita temukan di berbagai tempat diantaranya sungai, danau, rawa, dan kolam pemancingan. Ikan mas seringkali menjadi pilihan utama para pemancing dibanding jenis ikan air tawar lainnya, selain ikan ini lezat dikonsumsi juga mengandung gizi yang sangat tinggi.

Baca Juga : Master Essen Getah Katilayu Ikan Mas

Memancing ikan mas mempunyai sensasi tersendiri, tarikan dari ikan ini mampu menguras tenaga serta menantang. Disamping rasanya yang gurih dan sedap menjadikan ikan mas sebagai ikan konsumsi paling favorit di semua kalangan.

Kegiatan yang satu ini sangat digemari oleh banyak orang terutama bagi kaum pria. Dengan memancing dapat memberikan manfaat diantaranya pelepas penat hingga menghilangkan stress akibat pekerjaan yang menumpuk. Kegiatan mancing termasuk kegiatan yang positif yang dapat menjauhkan diri dari hal yang negatif.

Ikan Mas menjadi seringkali dijadikan sebagai target para pemancing, banyak para angler yang memburu ikan jenis ini untuk dikonsumsi sebagai bahan kebutuhan maupun di budidayakan. Ikan Mas sekaligus menjadi ikan primadona di semua kalangan sebagai ikan konsumsi air tawar.

Ada beberapa faktor untuk mendapatkan ikan jenis ini, terlebih jika anda ingin memancingnya. Diperlukan trik dan juga strategi khusus agar mendapat hasil yang banyak yang sesuai dengan harapan. Biasanya faktor paling berpengaruh adalah pada fraktor umpannya.

Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami disini akan memberikan umpan yang tepat dan juga jitu untuk memancing ikan mas. Berikut ini resep dan juga cara pengolahannya.

Resep Umpan Paling jitu Mancing Ikan Mas :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Paket Umpan Khusus Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas & Master Essen Ikan Mas adalah produk umpan dan essen unggulan dengan kualitas terbaik yang diolah secara khusus oleh ahlinya dan yang paling penting keampuhannya sudah teruji oleh para pemancing juara di berbagai daerah dan terbukti hasilnya sangat memuaskan.

Umpan master ikan mas termasuk umpan pelet serbuk siap pakai yang terbuat dari tepung ikan salmon yang dipadukan dengan bahan lainnya yang sangat disukai oleh ikan mas, sehingga ikan akan dengan mudah dan gesit memakan umpan.

Master essen ikan mas sendiri berfungsi sebagai penambah aroma alami terhadap umpan yang digunakan yang bertujuan untuk menarik perhatian ikan mas. Essen disini sangat berperan penting untuk memikat ikan dengan cepat, karena Master Essen memiliki aroma yang sangat khas serta tajam dan lebih tahan lama di dalam air.

Sudah banyak yang menggunakan paket umpan ikan mas ini dan memang terbukti khasiat dan juga keampuhannya mampu menaklukan ikan mas dalam jangka waktu yang singkat dengan hasil yang memuaskan. Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk menggunakan paket umpan ikan mas ini karena sudah tentu produk umpan dan essen unggulan kami ini terbebas dari bahan kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.130.000
  • Isi : umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian : seduh umpan dengan air panas, lalu tambahkan 5-7 tetes essen per 50 gram umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon dan kilo gebrus
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi ” Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam “

Apabila anda berminat dengan Paket Umpan Khusus Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUIM : 2 Paket : Farhan Widjaya : Jl.Joglo Baru No.69, Kel. Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat : 082.312.419.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Umpan Ikan Mas

Paket Umpan Khusus Ikan Mas

Paket Umpan Khusus Ikan Mas

Paket Umpan Khusus Ikan MasPaket Umpan Khusus Ikan Mas


Paket Umpan Khusus Ikan Mas

Paket Umpan Khusus Ikan Mas

Paket Umpan Khusus Ikan Mas

Paket Umpan Khusus Ikan MasPaket Umpan Khusus Ikan Mas

Paket Umpan Khusus Ikan Mas

Paket Umpan Khusus Ikan Mas

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Umpan Khusus Ikan Mas"

Posting Komentar