Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai

Kali ini anda sangat beruntung sekali membaca artikel yang satu ini, karena situs resmi Master Essen Ikan akan memberikan informasi seputar Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai. Sebelum masuk kedalam tema tersebut, kami akan memberikan sedikit informasi tentang ikan bawal terlebih dahulu. Baiklah, salam mancing mania mantaap!!!

Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai
Ikan bawal merupakan jenis ikan air tawar yang dikenal dengan keagresifannya dalam hal mencari mangsa. Jika dilihat dari fisiknya, ikan bawal memang tampak buas dan sangar. Memiliki gigi yang kecil dan tajam membuat sang predator air tawar ini sangat ditakuti oleh jenis ikan lainnya. Ikan ini tergolong buas karena memiliki kecepatan dan tubuh yang cukup kuat dengan gigi yang sangat tajam.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal adalah sejenis ikan air tawar dari keluarga Bramidae. Ikan ini berhabitat asli di Sungai Amazon tepatnya di Amerika Selatan. Ikan bawal termasuk dalam kategori ikan predator yang artinya memakan apapun yang ada di sekelilingnya, maka dari itu mudah sekali mencari umpannya.

Ikan ini mengingatkan kita pada jenis ikan yang begitu terkenal dengan kebuasaannya yang pemakan daging, yaitu ikan piranha. Karena jika dibandingkan ikan ini hampir sama dengan fisiknya dengan ikan piranha. Karena kedua ikan tersebut berasal dari daerah yang sama, yaitu dari Sungai Amazon dan anak-anak sungai disekelilingnya.

Populasi ikan bawal di Indonesia sendiri cukup banyak. Ikan bawal sudah tersebar luas ke berbagai negara, salah satunya ialah negara Indonesia. Ikan ini mudah kita jumpai di sekitar kita. Untuk mancing ikan bawal memang terbilang gampang-gampang susah, kita mesti tahu teknik dan juga strategi yang handal untuk menaklukan ikan yang satu ini. Terlebih lagi jika memburunya di alam tepatnya di sungai. Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan.

Jenis umpan yang digunakan bisa memakai umpan apa saja, baik itu umpan alami maupun racikan sendiri. Karena ikan ini tergolong rakus dan tidak pilih-pilih soal makanan. Simpelnya, ikan bawal bersifat omnivora atau pemakan segala apapun yang ada didekatnya pasti disambar oleh ikan ini.

Seiring berkembangnya zaman, kini ikan bawal sering dijadikan sebagai salah satu bahan dalam ajang perlombaan yang sering diadakan di kolam pemancingan. Biasannya sering diadakan lomba galatama, kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya. Ikan bawal termasuk ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya, selain rasanya yang gurih dan lezat ikan bawal memiliki kandungan gizi tinggi yang tak kalah dengan jenis ikan air tawar lainnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai ikan bawal yang bisa kami sampaikan. Intinya anda para pemancing sudah mengetahui tentang asal muasal ikan bawal yang ada di Indonesia. Saatnya sekarang kami akan memberikan informasi tentang umpan mancing paling jitu untuk ikan bawal. Mari simak dibawah ini.


Resep Umpan Paling Jitu Khusus Untuk Ikan Bawal Di Sungai :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan murni yang terbuat dari esktrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar yang diolah dengan baik sehingga keampuhannya teruji dalam meningkatkan performa pada umpan, dengan bahan-bahan yang disukai ikan dan juga perangsang ikan yang dipakai, dengan begitu ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Master Essen adalah essen oplosan terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan yang paling penting sudah teruji coba oleh juara mancing dan terbukti dapat menarik perhatian ikan pada umpan racikan kita sendiri. Master Essen memiliki aroma yang cukup kuat dn tajam yang dapat memberikan efek perangsang atau pemicu nafsu pada ikan semakin bertambah, dengan demikian umpan anda menjadi serbuan utama para ikan untuk melahapnya.

Sudah banyak para pemancing yang menggunakan essen dari kami, terutama dari produk Master Essen. Banyak yang sudah membuktikannya dan memang terbukti hasilnya sangat memuaskan. Tak hanya itu, produk essen oplosan kami ini tidak memakai bahan-bahan kimia berbahaya jadi sangat aman apabila digunakan sebagai bahan pendamping umpan mancing anda.

Kelebihan Master Essen sendiri yaitu dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, dan di berbagai spot mancing lainnya. Dan sangat cocok sekali jika dipakai di dalam ajang perlombaan mancing galatama, kilo gebrus, harian, dsb. Aroma yang keluar dari Master Essen ini berdominan wangi yang menyengat dan tahan lama berada di dalam air.

Master Essen disini sebagai bahan pembantu meminimalisir rasa bosan pada ikan untuk mengundang hawa nafsu makan pada ikan. Dengan adanya Master Essen disini dapat membantu anda mendapatkan ikan target dengan meraih hasil yang diharapkan sekaligus sebagai senjata andalan untuk menaklukan ikan target.

Untuk itu kalian semua khususnya para pencinta mancing dimanapun kalian berada, tidak perlu ragu dan khawatir lagi memakai Master Essen. Selain sudah teruji coba keampuhannya oleh para juara mancing, essen ini dapat membantu menaikan ikan target dalam jangka waktu yang cepat dengan hasil yang maksimal.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Merah Tua : Reza Oktovian : Jl.Surabaya NO.50, Kel.Tengkerang Selatan, Kec.Bukit Raya, Kota Pekanbaru Riau : 082.222.792.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai"