Umpan Pelet Ikan Mas Indukan

Salam Sobat mania! Selamat datang di situs resmi kami dengan berbagai info dan juga tips terbaru seputar memancing. Berikut ini kami akan membahahas mengenai Umpan Pelet Ikan Mas Indukan.

Umpan Pelet Ikan Mas Indukan
Berbagai macam umpan jitu untuk ikan mas memang sangat beragam, mulai dari umpan dengan banyak jenis umpan sampai umpan yang simple dan praktis. Dalam pemilihan umpan banyak sekali ragam aroma yang terkandung di dalamnya seperti amis dan wangi. Dari aroma tersebut terkadang dapat menentukan keberhasilan para pecinta mancing dalam mendapatkan strike ikan target buruannya termasuk ikan mas indukan. Ada juga yang beranggapan bahwa jika menggunakan umpan yang beraroma amis cenderung ikan rame yang didapat, begitau pun sebaliknya ketika memakai umpan wangi banyak yang beranggapan cenderung mendapatkan ikan induk. Terlepas dari persepsi itu semua, sebenarnya tinggal tingkat kepercayaan diri dari pemancing pada umpan yang digunakan.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas Indukan

Memancing ikan mas memang bisa dibilang gampang-gampang susah, ingat tetaplahh percaya diri dalam mengkreasikan racikan umpan jitu yang akan dibuat. Karena jika sugesti umpan tersebut akan joss, ada kemungkinan hasilnya pun akan joss juga. Nah edisi kali ini kami akan berbagi resep umpan racikan yang paling jitu yang dibuat dengan simpel atau sederhana dan bahannya pun cukup terjangkau dan mudah didapat, langsung aja berikut resep umpannya dibawah ini.

Resep Umpan Racikan Jitu Ikan Mas Induk:
  • Umpan serbuk master umpan 50-100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir telur asin
  • Deho 1 sendok
  • Kroto secukupnya atau bisa juga tidak pakai kroto
Cara Pembuatan: Masukan master umpan ikan mas, telur asin (kuningnya), pelet jitu, kroto dan juga deho pada wadah yang sudah disiapkan. Lalu tuangkan air panas secukupnya dan aduk hingga merata dan mengental. Dan umpan siap dipakai.

Umpan Pelet Ikan Mas Indukan
Master Umpan ikan mas merupakan umpan siap pakai yang terbuat dari tepung ikan salmon berprotein sangat disukai oleh ikan mas. Umpan ini salah satu umpan pelet dasar yang berbentuk serbuk kering dan sangat mudah dalam penyajiannya. Umpan ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing profesional maupun pemula. Umpan ini sangat cocok dan menjadi alternatif buat anda penghobi mancing yang sering mengikuti perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus, babon, harian dan juga indukan. Kemasan dari Master Umpan ini sangat praktis yang mudah dibawa kemana-mana dan cara penyajiannya pun tidak memakan waktu yang lama dan juga tidak ribet.

Master Umpan ini sudah teruji coba oleh para pemancing dan sudah menjadi umpan andalan yang sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan. Bisa juga ketika anda ingin mata pancing anda menjadi target buruan ikan anda bisa menambahkan aroma alami ke dalam umpan dari Master Essen. Begitupun dengan penyajiannya sangat mudah anda tinggal menyeduh Master Umpan tersebut dengan air panas secukupnya aduk hingga merata dan umpan siap meluncur. Setelah itu anda bisa menambahkan Master Essen.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis Wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air da kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing di siang dan malam hari.
Apabila anda berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 3 Pcs: Raka Adriana: Jln. Raya Sengigi, Rt.02/10 Kel.Batulayar Kec.batulayar Kab. Lombok Barat, NTB: 082.222.452.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas Indukan

Umpan Pelet Ikan Mas IndukanUmpan Pelet Ikan Mas Indukan


Umpan Pelet Ikan Mas Indukan

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Umpan Pelet Ikan Mas Indukan"