Essen Ikan Nila Aroma Walang Sangit

Salam Sobat Strike dan untuk anda pembaca setia blog kami. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai produk terbaru dari bahan alami terpilih yaitu dari daun walang sangit. Pada hari ini kami akan membahas mengenai Essen Untuk Ikan Nila Aroma Walang Sangit.

Essen Ikan Nila Aroma Walang SangitMemancing adalah suatu kegiatan yang mengasyikan, akan tetapi ada beberapa orang yang menyebutkan bahwa memancing salah satu kegiatan yang membosankan. Ada banyak manfaat dari memancing yaitu antar lain dapat menghilangkan stress, membantu meringankan beban pikiran menjadi lebih fresh, dan yang paling penting dapat melatih kesabaran. Ikan nila menjadi salah satu target buruan para pemancing.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Nila

Ikan Nila adalah jenis ikan air tawar yang banyak digemari dan juga dikonsumsi karena jumlahnya yang banyak. Terlebih lagi ikan nila memiliki protein yang tinggi di kalangan ikan air tawar lainnya. Ikan nila dapat kita temukan biasannya di sungai, danau, rawa-rawa atau jika ingin menemukannya langsung biasanya terdapat banyak seperti di kolam pemancingan. Untuk memancingnya pun tidak terlalu sulit karena ikan nila merupakan tergolong omvnivora atau pemakan segala. Anda bisa menggunakan umpan jenis lumut, karena lumut merupakan makanan kesukaan ikan nila. Untuk para pemancing yang berpengalaman pasti sudah tidak bingung lagi harus meracik umpan yang akan digunakan, tapi untuk para junior yang satu atau duakali mancing sudah pasti akan kebingungan dalam penggunaan umpan yang jitu untuk ikan nila. Maka dari itu kami akan memberikan resep racikan untuk anda dari media umpan jenis lumut.

Racikan umpan ikan nila pakai lumut asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Aroma Walang Sangit
Master Essen Walang Sangit adalah salah salah satu produk yang telah hadir dengan kualitas aroma yang lebih fresh dan memiliki banyak manfaat 100% original sehingga sudah terjamin keampuhannya untuk meningkatkan strike anda. Essen ini dihasilkan dari ektrak daun walang sangit yang diracik oleh ahlinya, sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas dan juga mampu merangsang nafsu makan ikan. Tentunya essen walang sangit ini sudah lulus ujicoba oleh para penghobi mancing dan memang sudah terbukti sangat ampuh dalam memikat ikan.

Kelebihan dari Master Essen Walang sangit ini dapat digunakan disegala cuaca, segala medan, dan juga jenis air antara lain air keruh, coklat, dan juga air hijau. Selain itu juga dapat dipakai untuk semua jenis ikan lainnya terutama ikan nila, ikan mas, ikan mujair, ikan lele dan juga ikan jenis air tawar lainnya. Dan essen ini pula sangat cocok sebagai pendamping semua jenis umpan sehingga bagus untuk anda para pecinta mancing sebagai alternatif terlebih ketika anda memburu ikan nila sebagai target buruan utama anda.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp. 150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pemakaian: Teteskan 5-7 tetes ke dalam 1 mangkuk lumut atau ke dalam 1 ons umpan pelet
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
Jika anda berminat dengan Produk Terbaru Master Essen Walang Sangit ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWS: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWS: 3 Botol: Supriadi: Jl. Adi Sumarwo No.173 Rt.05/10, Kel.Banyuanyar Kec.Banjarsari, Kota Surakarta: 082.222.142.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Walang Sangit Ikan Nila

Essen Ikan Nila Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Aroma Walang SangitEssen Ikan Nila Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Aroma Walang SangitEssen Ikan Nila Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Aroma Walang Sangit

Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan Pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Bagi anda yang berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Nila Aroma Walang Sangit"