Racikan Biang Susu Untuk Umpan Ikan Mas

Sering mancing ikan mas tapi tidak pernah menang banyak atau malah sering boncos? Anda tidak usah khawatir lagi karena kami akan memberikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan Racikan Biang Susu untuk Umpan Ikan mas dari Master Umpan ikan yang dapat digunakan sebagai campuran umpan racikan anda yang sekaligus dapat mengumpulkan ikan di lapak. 

Ikan mas adalah salah satu jenis ikan yang paling populer di kalangan masyarakat dan juga para pemancing mania. Mancing ikan mas memiliki sensasi tersendiri sehingga banyak para pemancing baik pemula atau profesional yang menjadikan ikan mas sebagai target utama buruan mereka. Ikan mas ini memiliki pergerakan yang gesit dan lincah serta terkenal pilih-pilih soal makanan hanya makanan yang memang disukainyalah yang akan dilahapnya.


Ikan mas jenis konsumsi ini memang memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat untuk dijadikan makanan pendamping nasi selain itu ikan mas ini juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Banyak yang senang memancingg ikan mas ini untuk hanya sekedar menyalurkan hobi mereka atau memang sengaja ingin merasakan olahan makanan dari ikan yang satu ini. Ikan mas juga sering dijadikan sebagai ajang perlombaan memancing seperti lomba galatama, kilo gebrus ataupun harian. Untuk anda yang senang mancing ikan mas atau mengikuti lomba mancing ikan mas tetapi selalu kebobolan alias kalah banyak dengan pemancing lain. Kami akan memberikan solusinya dengan menggunakan Racikan Biang susu untuk umpan mancing Ikan Mas dari Master Umpan Ikan.

Racikan Biang Susu Untuk Umpan Ikan Mas

  • Master Umpan biang susu 50 gram
  • Umpan dasar
  • air hangat
Peracikannya: Campurkan umpan dasar dan master umpan biang susu lalu seduh dengan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur rata dan umpan siap digunakan. 

Biang susu adalah salah satu campuran untuk umpan dasar ikan mas yang banyak digunakan para pemancing sebagai umpan rahasia mancing mereka. Biang susu ini sangat disukai oleh ikan mas karena rasa dan aromanya yang wangi keamisan. Biang susu biasanya digunakan sebagai umpan tabur atau untuk mengumpulkan ikan di lapak. Salah satu produk umpan biang susu yang populer dan banyak digunakan para pemancing adalah dari produk Master Umpan Ikan.

Master Umpan ikan menghadirkan umpan biang susu yang dapat digunakan sebagai campuran umpan racikan mancing anda yang juga dapat berfungsi sebagai umpan pengumpul ikan. Master umpan biang susu ini terbuat dari biang susu asli yang telah melalui proses penyulingan dan penyaringan secara bertahap sehingga menghasilkan aroma yang maksimal. aroma biang susu ini mampu menarik perhatian ikan yang juga dapat meningkatkan nafsu makan ikan. Master Umpan biang susu ini bisa dijadikan sebagai campuran utama umpan racikan anda yang dapat diaplikasikan kesemua jenis umpan.

Keterangan Produk: 

  • Nama: Master Umpan Pengumpul Ikan
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi:250 gram
  • Aroma: amis wangi 
  • Dapat diaplikasikan ke semua jenis umpan untuk segala jenis ikan air tawar
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan Pengumpul ini, silahkan anda untuk memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim  Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUPL : 2 Pcs : Wildan Kurniawan : Jl. Cereme No. 46, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan : 081.121.321.xxx

Kirim  Ke SMS/WA 081.322.389.330

 Testimoni Master Umpan Pengumpul Ikan

 

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Racikan Biang Susu Untuk Umpan Ikan Mas"

Posting Komentar