Master Umpan untuk Pengumpul Ikan

Selamat datang kembali di situs resmi kami, pusat berbagi informasi dunia mancing di Indonesia. Edisi kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk umpan kami yaitu Master Umpan untuk Pengumpul ikan.

Master Umpan untuk Pengumpul IkanMemancing di alam terbuka seperti di sungai, waduk, danau, ataupun rawa-rawa dengan target ikan mas, nila, bawal, patin, lele dan jenis lainnya memang sangat menasyikan. Selain lebih irit biaya, memancing di alam bebeas juga akan lebih puas karena waktu yang tak terbatas. Tidak seperti memancing di arena kolam pemancingan yang dibatasi oleh waktu. Namun meski sekalipun kegiatan mancing kita tidak dibatasi oleh waktu, jika kita sekian lama menunggu tapi tidak ada sambaran ikan, memancingpun akan terasa jenuh dan membosankan. Sebagai solusinya kami akan memberikan tips cara mengumpulkan ikan baik itu ikan mas, lele, nila, patin dan lainnya di lapak atau tempat mancing kita dengan cara menaburkan umpan pelet bandul berkualitas dari produk Master Umpan Pengumpul ikan. 


Master Umpan untuk Pengumpul Ikan
Master Umpan pengumpul adalah jenis umpan yang terbuat dari biang susu khusus untuk mengumpulkan ikan di lapak. Biang susu merupakan salah satu umpan dasar yang telah banyak digunakan oleh para pemancing untuk menangkap ikan. Biang susu ini memiliki aroma dan rasa yang disukai oleh ikan, selain itu juga umpan ini dapat meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ketika ikan berkumpul dilapak anda mereka akan langsung berebut umpan utama yang anda berikan.

Master Umpan pengumpul ini sudah banyak digunakan oleh para pecinta mancing air tawar khususnya untuk mereka yang mengikuti lomba galatama. Umpan ini dapat digunakan untuk mengumpulkan segala jenis ikan air tawar, baik itu ikan mas, lele, nila, bawal, patin atau pun jenis ikan lainnya. Cara penyajian Master Umpan pengumpul ikan sangatlah mudah dan praktis yaitu sebagai berikut:

Racikan Master Umpan Pengumpul Ikan:

  • Master pengumpul 50 gram
  • Umpan dasar
  • Air panas/hangat.
Cara meracik: Masukkan umpan pengumpul dan umpan dasar dalam satu wadah lalu seduh dengan air panas dan aduk hingga kalis. Setelah siap taburkan umpan pengumpul ini pada lapak kita sebanyak mungkin, barulah setelah itu lemparkan umpan utama ke lapak. Dan tunggu hasilnya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Pengumpul Ikan
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma umpan: Amis wangi
  • Dapat digunakan untuk mengumpulkan semua jenis ikan air tawar
Bagi anda yang tertarik ingin order Master umpan pengumpul ikan ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti beriktut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUPL : 4 Pcs : Imran Khaeruman : Jl. Satari No. 26, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka : 085.216.782.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Pengumpul Ikan

Master Umpan untuk Pengumpul Ikan

 Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.


Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan untuk Pengumpul Ikan"

Posting Komentar