Master Umpan Ikan Lele Harian

Mancing harian ikan lele baik di kolam khusus harian ataupun di alam bebas seperti di sungai dan rawa-rawa pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda. Kegemaran para pemancing tentu akan berbeda setiap orangnya. Nah kali ini kami akan memberikan pembahasan umpan mancing ikan lele harian dengan menggunakan Master Umpan Ikan Lele Harian.

Master Umpan Ikan Lele Harian
Ikan lele selain banyak dibudidayakan oleh para petani ikan juga sering dijadikan sebagai target para pecinta mancing air tawar. Kebanyakan ikan lele ini dijadikan perlombaan dalam memancing seperti pada lomba hari kemerdekaan atau tahun baru. Tapi banyak juga kolam pemancingan yang menyediakan kolam khusus ikan lele baik itu untuk lomba mancing galatama atau mancing harian biasa. Pertahanan hidup ikan lele yang sangat luar biasa ini menjadikannya mudah berkembang pesat di seluruh perairan indonesia. Maka tak heran jika banyak warga yang menyukai ikan yang satu ini dan dijadikan sebagai ikan konsumsi favorit mereka.

Ikan lele ini terbilang mudah dipancing karena pada dasarnya ikan lele merupakan ikan yang rakus terhadap makanan jadi makanan jenis apapun yang mampu menarik perhatiannya pasti akan langsung dilahapnya. Umpan mancing ikan lele pun mudah untuk didapatkan karena kita bisa dengan menggunakan umpan alami seperti cacing atau jangkrik. Tapi kali ini kami menyarankan anda untuk menggunakan Master Umpan Essen Ikan.


Master Umpan Ikan Lele Harian
Master Umpan Ikan Lele merupakan umpan andalan para pemancing karena umpan ini memiliki aroma amis asam kesukaan ikan lele. Telah banyak para pemancing yang telah membuktikan keampuhan Master Umpan ini. Umpan ini berbentuk serbuk kering halus yang memudahkan anda dalam peracikannya. Cocok sekali jika anda mencampurkan essen pada umpan ini. Essen ini selain membantu menambah aroma pada umpan juga akan sangat berguna untuk meningkatkan performa umpan sehingga mampu menarik perhatian banyak ikan lele di kolam.

Karena itu kami menghadirkan paket umpan dan essen oplosannya dengan harga spesial. Master Umpan Essen ini adalah jenis umpan essen siap pakai. Cara pemakaiannya yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas lalu tambahkan essen umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa mencampurkan umpan essen ini dengan bahan lain seperti dengan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan lele
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam.
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 4 Paket : Rudi Sanjaya : Jl. Veteran II No. 20, Rt. 05/02, Kec. Gambir, Jakarta Pusat : 081.312.589.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 Testimoni Master Umpan Essen Ikan Lele


Master Umpan Ikan Lele Harian
Master Umpan Ikan Lele HarianMaster Umpan Ikan Lele Harian


 Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa langsung kunjungi toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Surabaya, Tangerang, Lampung, Balikpapan, Medan, Samarinda, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Majalengka, Solo, Sukaharjo, Makassar, Medan, Padang, Cirebon, Yogyakarta, Purwakarta,, Manado, Magelang, Lombok, Banjarmasin, Gorontalo, Jayapura, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Lele Harian"

Posting Komentar