Master Umpan Ikan Lele Galatama

Hampir semua pecinta mancing air tawar pasti pernah merasakan mancing di kolam galatama. Namun, tidak semua yang pernah mengikuti lomba mancing galatama ini pernah merasakan menjadi juaranya. Mungkin salah satu penyebab kegagalan mancing galatama anda adalah masalah umpan. Nah kali ini kami akan memberikan solusi mancing ikan lele galatama dengan menggunakan Master Umpan Ikan Lele Galatama.

Master Umpan Ikan Lele GalatamaIstilah galatama diambil dari liga sepakbola Indonesia zaman dahulu yang intinya adalah perlombaan yang memperebutkan juara peringkat. Jadi mancing galatama merupakan mancing dengan target menjadi juara pada lomba mancing. Biasanya memperebutkan juara terberat atau babon dan juara total tangkapan terbanyak. Pada lomba galatama tentunya memiliki aturan sendiri yang telah disepakati bersama. Memancing di kolam galatama memang harus punya banyak pengalaman karena mancing dengan sistem ini di hadapkan dengan waktu yang telah di sesuaikan jadi tidak boleh menyia-nyiakan waktu sedikitpun.
Salah satu jenis ikan yang sudah sejak lama dijadikan sebagai target para pemancing adalah ikan lele. Pada dasarnya mancing ikan lele ini mudah-mudah saja karena karakter ikan lele yang rakus terhadap makanan. Tetapi ada kalanya ia susah untuk dipancingi hal ini bisa terjadi karena dua faktor. Faktor pertama ialah karena ikan lele sudah merasa kenyang dan tidak nafsu makan lagi. Sedangkan yang kedua ikan lele merasa bosan atau tidak suka dengan umpan yang anda berikan. Memang selain teknik mancing yang harus kita kuasai, penggunaan umpan juga akan sangat mempengaruhi keberhasilan mancing kita. Nah, untuk itu kami disini akan memberikan solusi umpan mancing ikan lele kolam galatama siap saji yaitu dari produk Master Umpan dan Essen Ikan Lele.

Master Umpan Ikan Lele GalatamaMaster Umpan Essen Ikan Lele adalah produk umpan essen siap pakai yang kami sediakan khusus untuk anda pecinta mancing ikan lele. Master Umpan lele terbuat dari bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan lele. Memiliki aroma amis dan asam yang sangat kuat. Serta umpan ini mengandung bahan-bahan penambah nafsu makan ikan. Tak heran jika banyak para pemancing yang menjadikan Master Umpan ini sebagai umpan andalan memancing mereka. 

Master Essen Ikan lele terdapat 3 varian yang telah diuji coba sebelum dipasarkan. Essen ini sangat akan membantu untuk menambah aroma pada umpan yang dapat menarik perhatian ikan karena aroma dari Master Essen ini sangatlah kuat dan menyengat. Kami menghadirkan paketan dengan harga spesial untuk umpan pelet beserta essennya. Cara penyajian Master Umpan Essen ini sangatlah instan, umpan hanya perlu diseduh dengana air panas lalu tambahkan essen dan umpan pun siap digunakan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan lele
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, seduh umpan dengan air panas lalu tambahkan 5-7 tete essen untuk setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Umpan Essen Ikan Lele ini, silahkan anda untuk memesannya terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik  DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 3 Paket : Syarif Hidayat : Jl. Suryani No. 66, Sukahaji, Kec. Babakanciparay, Kota Bandung : 082.222.386.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Lele

Master Umpan Ikan Lele Galatama
Master Umpan Ikan Lele GalatamaMaster Umpan Ikan Lele Galatama

Catatan:

Bagi and ayang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk COD atau anda bisa langsung mengujungi Toko kami. Dan untuk anda yang berada di luar darerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Surabaya, Tangerang, Lampung, Balikpapan, Medan, Samarinda, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Majalengka, Solo, Sukaharjo, Makassar, Medan, Padang, Cirebon, Yogyakarta, Purwakarta,, Manado, Magelang,  Lombok, Banjarmasin, Gorontalo, Jayapura, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Lele Galatama"

Posting Komentar