Essen Katilayu Ikan Mas Kilo Gebrus

Salam mancing mania. Mantabp! Mancing kilo gebrus merupakan salah satu kategori mancing ikan yang diadakan di kolam pemancingan. Mancing kilo gebrus bisa merugikan juga bisa menguntungkan kita. Supaya mancing kilo gebrus anda menguntungkan, kami punya solusinya, untuk mancing kilo gebrus khusus ikan mas yaitu dengan menggunakan Essen Katilayu Ikan Mas.

Essen Katilayu Ikan Mas Kilo Gebrus
Mancing Kilo gebrus adalah salah satu kategori lomba mancing yang ada di Indonesia khsusnya di daerah Jawabarat karena memang lomba kilo gebrus ini berasal dari Jawa Barat. Sistem mancing lomba kilo gebrus yaitu semua peserta masing-masing harus membawa ikan beberapa kilo sesuai yang ditentukan kemudian di gebruskan atau di turunkan ke dalam kolam, dan barulah perlombaan akan dimulai. 

Memang dalam lomba kilo gebrus ini bisa merugikan dan juga menguntungkan. Ruginya ketika kita mendapat ikan yang kurang dari yang kita turunkan ke kolam tadi. Dan untungnya adalah jika kita mendapatkan ikan lebih banyak dari yang kita turunkan ke dalam kolam. Nah, maka dari itu kita harus mengetahui strategi yang tepat untuk mengikuti lomba tersebut. salah satunya yaitu dengan mengetahui jenis umpan khusus yang tepat dan mampu menarik perhatian ikan pada kail anda. Untuk itu, kami akan memberikan resep umpan mancing ikan mas kilo gebrus yang bisa anda coba.

Resep Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Bahan yang diperlukan:
  • Putih telur 4 butir
  • Susu dancow 1 bks
  • Kroto 1 ons daun pandan 3 lembar
  • Santan kara 1 bks
  • sarden
  • Master Essen Katilayu
Cara meraciknya: Siapkan wadah lalu masukkan semua bahan kecuali sarden dan Master Essen. aduk hingga adonan tercampur rata. Kemudian kukus adonan selama kurang lebih󠁨 15 menit. Campurkan sarden pada adonan yang telah dikukus lalu tambahkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada adonan dan umpan siap digunakan.

Essen Katilayu Ikan Mas Kilo Gebrus
Master Essen Katilayu merupakan essen asli kami yang terbuat dari Getah katilayu asli yang diformulasikan dengan bahan alami khusus lainnya. Aroma getah katilayu yang khas sudah di percaya oleh banyak pemancing mampu memikat perhatian ikan di kolam . Makanya banyak para pemancing yang menggunakan Master Essen Katilayu sebagai bahan penambah aroma pada umpan mereka.

Getah katilayu berasal dari pohon katilayu yang susah untuk didapatkan, maka dari itu getah katilayu ini sangat langka dan harganyapun cukup mahal. Master Essen katilayu menjadi produk unggulan kami karena banyak diminati para pemancing. Para pemancing yang telah menggunakan Master Essen katilayu merasa puas dengan hasil yang didapatkan. Master Essen Katilayu memiliki banyak keunggulan seperti dapat digunakan untuk mancing disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada tiap 1 ons umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan sebagai campuran segala jenis umpan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon, dan indukan
  • Bagus untuk mancing siang atau malam hari
Apabila anda Berminat untuk order Master Essen Katilayu ini, anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEGK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 CONTOH PEMESANAN

DT-MEGK : 5 Botol : Ali Mustofa: Jl. Cibadak No. 118, Cibadak, Astanaanyar, Kota Bandung : 085.322.745.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Essen Katilayu Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Katilayu Ikan Mas Kilo GebrusEssen Katilayu Ikan Mas Kilo Gebrus


Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Tasikmalaya, Ciamis, dan Sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan Layanan COD (Chash On Delivery), pembayaran dilakukan pada saat barang di terima kepada kurir pengirim barang. dan untuk anda yang berada di luar daerah, atau di kota-kota besar seperti di Kota Bandung, Jakarta, Depok, Bogor, Tanggerang, Bekas, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Kuningan, Karawang, Cirebon, Palembang, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Medan, Padang, Aceh, Lombok, Bali, Ternate, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115- Indonesia
SMS/WA 081322389330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Katilayu Ikan Mas Kilo Gebrus"

Posting Komentar