Essen Katilayu Ikan Mas Harian

Mancing harian yang banyak dilakukan oleh para pemancing adalah mancing ikan mas. Umpan jitu mancing ikan mas harian yaitu dengan menggunakan Essen katilayu Ikan Mas harian dari Master Essen.

Essen Katilayu Ikan Mas Harian
Memancing adalah kegiatan menangkap ikan yang banyak dilakukan oleh kaum adam biasanya tapi tak jarang juga ada wanita yang senang melakukan kegiatan ini. yang dimaksud mancing harian adalah mancing ikan dengan tidak terikat pada lomba memancing atau mancing sesuka hati kita yang tidak terkait pada aturan.

Salah satu jenis ikan yang banyak dijadikan sebagai target adalah ikan mas. Ikan mas merupakan ikan air tawar yang sangat populer di masyarakat kita. Bahkan bisa dibilang ikan ini merupakan ikan nomor satu kita karena banyaknya masyarakat yang menyukai ikan ini. Ikan mas memiliki daging yang tebal dan rasanya yang lezat untuk dijadikan olahan makanan serta memiliki banyak gizi yang baik untuk kesehatan. Dalam hal memancing juga ikan mas memiliki sensasi tarikan yang tidak kalah kuat dengan jenis ikan lainnya yang membuat para pemancing banyak yang menggemari ikan ini. 
Memancing ikan mas tentunya membutuhkan umpan sebagai bahan untuk menarik perhatian ikan pada kail. Anda sering mancing ikan mas tetapi tidak pernah menghasilkan tangkapan yang sesuai? mungkin itu faktor umpan yang diberikan tidak tepat atau tidak disukai oleh ikan. Ingin tahu umpan mancing ikan mas yang paling disukainya dan anti zonk? berikut kami akan sajikan resep umpan mancing ikan mas yang paling jitu. Semoga bermanfaat.

Umpan Ikan Mas Harian

Bahan yang diperlukan:
  1. Telur bebek 2 butir
  2. Susu dancow 1 sdm
  3. Santan kara 3 sdm
  4. Kroto 1 ons
  5. Ikan Nila
  6. Master Essen Katilayu
Cara Meraciknya:  Campurkan bahan dari nomor 1-4, aduk sampai kalis dan masukkan pada plastik kiloan lalu kukus selama 10-15 menit dengan keadaan air sudah mendidih. Rebus ikan nila selama 3 menit lalu ambil dagingnya saja dan tumbuk hingga halus. Campurkan adonan yang telah dikukus dengan ikan nila dan aduk hingga merata. Tambahkan Master Essen katilayu sebanyak 3-5tetes pada umpan dan umpan siap digunakan.

Essen Katilayu Ikan Mas Harian
Master Essen Katilayu merupakan essen unggulan kami yang terbuat dari minyak getah katilayu asli yang diformulasikan dengan bahan pilihan lainnya. Getah katilayu berasal dari pohon katilayu yang banyak terdapat di daerah Cirebon. Getah katilayu ini sangat sulit untuk didapatkan makannya terbilang langka dan harganyapun cukup tinggi.

Aroma getah katilayu yang menyengat ini dipercaya mampu merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan menjadi lebih agresif terhadap makanan. Master Essen Katilayu terbukti sangat ampuh digunakan sebagai campuran segala jenis umpan mancing ikan air tawar. Salah satunya untuk ikan mas. Cara penggunaan Master Essen Katilayu Ikan mas adalah dengan mencampurkannya 3-5 tetes pada setiap 1 ons umpan yang akan digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/ Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pemakaian: Campurkan 3-5 tetes Master essen katilayu pada tiap 1 ons umpan yang akan digunakan
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan
  • Tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu dan ingin membelinya, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEGK : Jumlah Pesanan : Nama: Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

COMTOH  PEMESANAN

DT-MEGK : 3 botol : Agus S: Jalan Tambak Asri No. 219, Morokrembangan, Krembangan, Kota Surabaya: 082.220.098.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Essen Katilayu Ikan Mas Harian
Essen Katilayu Ikan Mas HarianEssen Katilayu Ikan Mas Harian

Catatan:

Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan Sekitarnya Kami melayani pemesanan dengan sistem COD (Cash On Delivery) atau pembayaran bisa dilakukan pada saat barang di terima. Apabila anda berada di luar daerah atau kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Surabaya, Solo, Cianjur, Cirebon, Semarang, Klaten, Jember, Sukabumi, Surakarta, Purwekerto, Karawang, Purwakarta, Lampung, Tegal, Balikpapan, aceh, Medan, Palembang, Bali, Samarinda dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115, Indonesia
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Katilayu Ikan Mas Harian"

Posting Komentar