Essen Katilayu Ikan Mas Indukan

Salam Sejahtera bagi kita semua. Ikan mas menjadi salah satu jenis ikan yang banyak digandrungi masyarakat. Hal ini di karenakan ikan mas memiliki sensasi tarikan yang sangat kuat yang membuat para pemancing menyukai ikan ini. Ikan mas indukan yang sering diincar para pemancing. Mancing ikan mas indukan yang ampuh yaitu dengan menggunakan Essen Katilayu Ikan Mas Indukan dari Master Essen.

Essen Katilayu Ikan Mas IndukanIkan mas adalah jenis ikan air tawar yang banyak dibudidayakan dan paling populer di masyarakat Indonesia. Ikan mas senang hidup bergerombol di perairan yang tenang seperti di pinggiran sungai atau danau. Meski tergolong jenis ikan air tawar, ikan mas ini juga banyak di temukan di perairan payau dengan kadar garam tertentu. Ikan mas termasuk jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Meski demikian ikan mas temasuk ikan yang pilih-pilih makanan. Ia hanya akan memakan makanan yang disukainya saja. Ketika ia menemukan makanan dan ia tidak menyukainya meski itu sudah di dalam mulut ia akan langsung memuntahkan makananya itu . Hal ini karena ikan mas memiliki rongga mulut yang lunak yang memudahkannya untuk menyedot dan mengeluarkan makanan. 
Dalam memancing ikan mas hal utama yang harus disiapkan selain peralatannya ialah umpan. Karena umpan merupakan bahan terpenting yang sangat mempengaruhi keberhasilan kita dalam menangkap ikan. Tanpa umpan, mungkin kita tidak akan mendapatkan hasil mancing. Untuk mancing ikan mas indukan memerlukan umpan khusus yang dapat menarik perhatian ikan. Apabila anda belum mengetahu umpan jitu mancing ikan mas indukan , berikut kami akan memberikan pembahasannya dibawah  ini:

Resep Umpan Mancing Ikan Mas Indukan

Bahan yang digunakan:
  • Susu dancow 1 bks
  • Santan kara 1 bks
  • Pelet jitu kop 1 bks
  • Telur bebek 2 butir
  • Deho 1 kaleng
  • Master Essen Katilayu
  • Kinoy cristal 1bks
  • Kroto secukupnya
Cara peracikan : Campurkan susu dan santan kara. Kemudian masukkan pelet jitu dan telur. Aduk hingga merata dan kalis. Masukkan adonan kedalam plastik ukuran 1 kg, kukus adonan selama 15 menit. Setelah matang, angkat dan campurkan adonan dengan deho. lalu tambahkan 3-5 tetes Master Essen dan aduk kembali hingga merata. Apabila umpan terasa terlalu lembek, tambahkan kinoy supaya adonan menjadi kenyal dan lembut. Sebelum umpan digunakan, cocolkan terlebih dahulu pada kroto. Umpan siap dilemparkan ke kolam.

Essen Katilayu Ikan Mas Indukan
Essen adalah aroma atau ekstrak dari sebuah perasa yang berfungsi sebagai bahan penambah aroma pada umpan. Terdapat ratusan macam essen, salah satunya Essen katilayu. Essen katilayu adalah sebuah cairan atau essen yang terbuat dari minyak getah katilayu yang diformulasikan secara khusus dengan bahan campuran lainya. Essen katilayu sudah banyak digunakan oleh para pemancing sejak dulu karena essen katilayu ini memang terpercaya sangat ampuh dalam hal memikat ikan.

Master Essen katilayu adalah salah satu produk essen katilayu asli tanpa campuran. Aroma kuat Master Essen katilayu ini mampu tahan lama di dalam air. Di kondisi air apapun aromanya ini tidak akan terkalahkan. Master Essen katilayu menjadi produk unggulan kami yang banyak diminati para pemancing. Karena keampuhannya dalam memikat perhatian ikan banyak para pemancing yang merasa puas dengan hasil tangkapan mereka. Master Essen katilayu dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan mancing ikan air tawar, termasuk untuk mancing ikan mas indukan ini.

Keterangan Produk:

  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara palai: Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan 
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan babon
  • Tahan di segala cuaca, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang tertari dengan produk Master Essen Katilayu dan ingin membelinya, anda bisa langsung pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN :

Ketik  DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 botol : Nano Sutarno : Jl Babakan Ciparay No. 113, Rt.02/05, Sukahaji, Babakan Ciparay, Bandung : 085.321.890.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas
Essen Katilayu Ikan Mas Indukan
Essen Katilayu Ikan Mas IndukanEssen Katilayu Ikan Mas Indukan

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya,  Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) untuk uang pembayaranya bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang, Cirebon, Garut, Surabaya, Solo, Semarang, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Makassar, DIY, Sukabumi, Surakarta, Purwakarta, Medan, Lampung, Purwokerto, Bali, Lombok, Jayapura, Aceh dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE,J&T dan POS.

Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Katilayu Ikan Mas Indukan"

Posting Komentar