Essen Katilayu Ikan Mas Babon

Kembali lagi di salah satu situs resmi kami. Ikan Mas babon adalah ikan yang banyak di incar oleh para pemancing karena ukuran ikan yang besar. Solusi mancing ikan mas babon yang paling ampuh yaitu dengan menggunakan Essen Katilayu Ikan Mas Babon dari Master Essen.

Essen Katilayu Ikan Mas Babon
Ikan babon adalah ikan dengan ukuran besar dan bobot paling berat jika dibanding dengan ikan lainnya. Ikan babon dapat kita temukan di perairan liar atau kolam-kolam pemancingan tertentu. Salah satu jenis ikan babon yang banyak di incar adalah Ikan Mas Babon. Mancing ikan mas babon memang kita membutuhkan teknik dan umpan khusus. Ikan mas babon menjadi salah satu ikan yang banyak dijadikan target para pemancing. Karena biasanya ikan mas babon akan lebih agresif  dibandingkan dengan ikan mas biasanya. Ukurannya yang besar dan berat juga membuat para pemancing harus mengumpulkan tenaga ekstra untuk menarik ikan mas babon yang terkait pada kail mereka.


Sebagai bahan paling penting untuk menunjang keberhasilan mancing ikan babon, umpan harus disiapkan secara matang. Jenis umpan aroma amis/wangi yang sangat menyengat sangat di perlukan. Nah, untuk anda yang belum mengetahui umpan khusus mancing ikan mas babon, kami akan menyajikan resep racikannya dibawah ini:

Umpan Ikan Mas Babon

Bahan:
  • Kroto
  • Kuning telur bebek
  • Ikan Sarden tanpa saus
  • Tepung maizena
  • Potongan Keju
  • Master Essen katilayu
Cara meraciknya: Masukkan kroto, kuning telur, sarden, keju, dan tepung maizena dalam satu wadah. Aduk-aduk hingga menjadi adonan yang kalis. Kemudian masukkan adonan kedalam plastik pembungkus dan kukus hingga matang. Setelah matang, tiriskan adonan umpan. Lalu tambhakan 3-5 tetes Master Essen Katilayu. Dan umpan siap digunakan.

Essen Katilayu Ikan Mas Babon
Master Essen Katilayu terbuat dari minyak getah katilayu asli yang diformulasikan secara khusus dengan beberapa bahan campuran lain yang sudah terbukti sangat ampuh dijadikan sebagai bahan penambah aroma pada umpan. Essen getah katilayu sudah dipercaya dari dulu sebagai rahasia ampuh yang dapat mendapangkan hokki saat memancing ikan. Makanya banyak para pemancing yang mengincar dan menjadikan Essen Katilayu sebagai bahan campuran umpan mancing mereka.

Master Essen Katilayu hadir sebagai bahan penambah aroma umpan dengan aroma khas katilayu yang sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan. Master Essen Katilayu sudah teruji dapat digunakan sebagai bahan campuran segala jenis umpan mancing ikan air tawar yang dapat digunakan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam serta di berbagai tempat memancing. Banyak para pemancing di berbagai daerah yang telah menggunakan Master Essen Katilayu dan mereka merasa puas akan keampuhannya dalam menarik ikan ke permukaan kolam.

Keterangan Produk:

  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara penggunaan: campurkan 3-5 tetes pada setiap 1 ons umpan yang akan digunakan
  • Cocok digunakan sebagai campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, patin, bawal, nila dan lainnya
  • Mampu tahan di segala cuaca dan jenis air
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
Apabila anda ingin order Master Essen Katilayu ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEGK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-MEGK : 5 Botol : Andri Gunawan : Jl. Menteng Raya No. 96, Kel. Kebon Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat : 081.317.492.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Essen Katilayu Ikan Mas Babon
Essen Katilayu Ikan Mas BabonEssen Katilayu Ikan Mas Babon

Catatan: 

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya,  Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) untuk pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang, Cirebon, Garut, Surabaya, Solo, Semarang, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Makassar, DIY, Madura, Tegal, Sukabumi, Surakarta, Purwakarta, Medan, Lampung, Purwokerto, Bali, Lombok, Jayapura, Aceh dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE,J&T dan POS.

Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Katilayu Ikan Mas Babon"

Posting Komentar