Testimoni Master Essen Ikan Nila

Salam Hangat bagi para pemancing. Pada kali ini kami akan membagikan pembahasan tentang mancing ikan nila dengan Master Essen beserta Testimoni Master Essen Ikan Nila.

Testimoni Master Essen Ikan Nila
Ikan nila adalah jenis ikan air tawar hasil introduksi dari Afrika Selatan. Dan kini ikan nila menjadi ikan peliharaan populer di kolam-kolam air tawar Indonesia. Ikan nila merupakan jenis ikan konsumsi yang memiliki rasa daging yang enak untuk dijadikan sebagai olahan makanan juga banyak mengandung protein dan gizi yang bagus untuk kesehatan. Tidak kalah dengan ikan mas, ikan nila ini juga menjadi ikan yang populer di kalangan pemancing.

Memancing ikan nila pada dasarnya cukuplah mudah, hanya saja kondisi ikan nila yang gampang berubah mood makannya yang mengakibatkan memancing ikan nila terkesan sulit di dapatkan. Solusi mancing ikan nila selain dengan menggunakan teknik yang tepat, juga pemilihan umpan yang paling tepat yang mampu menaikkan kembali nafsu makan ikan nila ini. Dan kami hadir tidak hanya untuk memberikan informasinya saja tetapi juga solusinya yaitu dengan menggunakan Master Essen Ikan Nila.

Solusi Mancing Ikan Nila dengan menggunakan Master Essen


Testimoni Master Essen Ikan NilaMaster Essen adalah solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah mancing ikan nila anda. Mengapa demikian? karena Master Essen merupakan Essen oplosan yang terbuat dari bahan alami pilihan dengan bahan penambah nafsu makan yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan di kolam. Aroma Master Essen yang khas dan sangat kuat serta menyengat ini sangatlah disukai oleh ikan nila sehingga ikan nila menjadi tertarik dan akan langsung menyerbu umpan anda.

Master Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pecinta mancing di berbagai daerah khususnya di daerah jawa barat. Mereka merasa puas dan merasa terbantu akan hasil yang mereka dapatkan. Master Essen dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing. Serta sangat ampuh digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Campurkan sebanyak 5-7 tetes per 50 gram umpan yang digunakan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Resep Umpan Ikan Nila

Bahan:
  • Lumut Sawah
  • Master Essen Ikan
Cara pemakaian:
Campurkan 10 tetes Master Essen untuk takaran 1 mangkuk lumut. dan untuk takaran 1 ember lumut sawah, campurkan Master Essen sebanyak 1 tutup botol Master Essen.

Apabila anda ingin order Master Essen Ikan nila ini, anda bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik Warna Essen : Jenis Ikan:  Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

Essen Hijau : Ikan Nila :  4 Botol : Herdiansyah : Jl. Wangisagara No. 95, Wangisagara, Majalaya, Bandung : 082.220.752.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Essen Ikan Nila

Testimoni Master Essen Ikan NilaTestimoni Master Essen Ikan Nila

Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Tasikmalaya, ciamis,  dan sekitarnya, kami memberlakukan sistem COD atau pembayaran dapat di lakukan setelah barang diterima.
Apabila anda berada di luar kota Tasikmalaya atau di kota-kota besar seperti di Kota Bandung, Sukabumi, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Garut, Cianjur, Cirebon, Solo, Purwakarta, Madiun, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Madura, Lamongan, Tegal, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Brebes, Salatiga, Sidoarjo, Wonogiri, Semarang, Karang anyar, jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Master Essen Ikan Nila"

Posting Komentar