Testimoni Master Essen Ikan Mas

Kembali lagi di website kami pusat berbagi informasi tentang mancing ikan air tawar. Kali ini kami akan membagikan beberapa tanggapan kepuasan para pemancing yang telah menggunakan Master Essen Ikan Mas yang kami catat sebagai Testimoni Master Essen Ikan Mas.

Testimoni Master Essen Ikan MasMemancing adalah kegiatan positif yang banyak di lakukan oleh para pecintanya. Ikan mas menjadi salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dan sering dijadikan sebagai target para pemancing. Ikan jenis ini adalah ikan konsumsi yang umum di kenal masyarakat. Rasa dagingnya yang enak menjadikan ikan ini banyak disukai dan sering di jadikan sebagai lauk dan olahan makanan lain oleh masyarakat kita. 

Di kalangan pemancing pun Ikan mas ini banyak digemari oleh para pemancing karena dalam memancing ikan yang satu ini memiliki sensasi tarikan yang cukup kuat dan menegangkan yang dapat membuat kepuasan tersendiri bagi para pemancing yang mendapatkannya. Memancing ikan mas membutuhkan umpan khusus yang disukai oleh ikan ini, karena apabila ia mendapati umpan dan ia tidak menyukainya ia akan dengan mudah  memuntahkan kembali makanan yang padahal sudah ada di dalam mulutnya itu.

Master Essen Untuk Umpan Mancing Ikan Mas

Testimoni Master Essen Ikan Mas
Untuk itu, solusi mancing ikan mas yang sangat jitu dan sudah terbukti banyak digunakan oleh para pemancing yaitu dengan menggunakan Master Essen Ikan. Master Essen ikan adalah essen oplosan dengan aroma kuat dan menyengat yang banyak di sukai oleh ikan air tawar. Master Essen terbuat dari bahan alami khusus kesukaan ikan juga terdapat bahan penambah nafsu makan ikan yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan di kolam. Sehingga umpan anda akan menjadi serbuan para ikan.

Master Essen ini sudah terbukti keampuhannya dan banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah Indonesia. Khusunya oleh pecinta mancing ikan mas. Beberapa varian Master Essen memang sangat cocok digunakan untuk mancing ikan mas, makanya banyak para pemancing ikan mas yang merasa puas dengan menggunakan Master Essen Ikan ini.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp. 60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pemakaian: Campurkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes per 50 gram umpan racikan yang digunakan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Contoh Resep Umpan Racikan Ikan Mas

Bahan yang  digunakan:
  • Susu Dancow 1 sachet
  • Deho 1 sdm
  • Energen vanila 1 sachet
  • Telur ayam 2 butir
  • Kroto 1 ons
  • Master Essen Ikan
Cara meraciknya:
Campurkan semua bahan dalam satu wadah kemudian tambahkan 5-7 tetes Master esen dan aduk hingga merata. Lalu kukus adonan selama 15-20 menit. Setelah masak, dinginkan adonan dan buat menjadi bulatan kecil. Umpan siap digunakan.

Bagi anda yang tertarik dengan produk Master Essen Ikan dan ingin order, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik Warna Essen : Jenis Ikan:  Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

  Essen Hijau Tua : Ikan Mas :  3 Botol : Arid S : Jl. Cicalengka Raya, No.96, Antapani Kidul, Antapani, Kota Bandung : 081.320.469.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Testimoni Master Essen Ikan MasTestimoni Master Essen Ikan Mas
Testimoni Master Essen Ikan MasTestimoni Master Essen Ikan Mas

Catatan:

Untuk anda yang tinggal di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami memberlakukan sistem COD atau pembayaran dapat di lakukan setelah barang diterima.
Apabila anda berada di luar kota Tasikmalaya atau di kota-kota besar seperti di Kota Bandung, Sukabumi, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Garut, Cianjur, Cirebon, Solo, Purwakarta, Madiun, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Madura, Lamongan, Palembang, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Tegal, Salatiga, Sidoarjo, Wonogiri, Semarang, Karang anyar, jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Master Essen Ikan Mas"

Posting Komentar