Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Cirata

Selamat datang kembali di website kami dan terimakasih atas kunjungannya. Kali ini kami akan membagikan tips mancing ikan patin di cirata dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di cirata dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Cirata
Waduk cirata bertempat tidak jauh dari kota cirebon. Banyak para pemancing yang setiap hari memancing ke waduk cirata ini atau ada juga mereka yang hanya ingin berjalan-jalan saja. Ada berbagai jenis ikan yang dapat di pancing di waduk cirata ini seperti ikan patin, ikan nila, ikan mas, serta ikan hampala dan lain-lain. Dalam memancing ikan patin, ada sensasi sentakan tersendiri saat memancing ikan ini sehingga banyak para pemancing yang tertarik untuk memancing ikan ini dan bahkan banyak dijadikan untuk perlombaan memancing. Namun masih banyak yang belum mengerti cara memancing serta umpan ikan patin yang jitu untuk memancing ikan patin ini, sehingga banyak yang gagal ketika memancing ikan patin ini.
Nah untuk itu, kami akan memberikan tips resep khusus umpan mancing ikan patin di waduk cirata yang ampuh. Berikut ini beberapa resepnya:

Resep Umpan 1

Bahan:
Tepung aci 1 sdm
susu bubuk 1 bks
Telur bebek 4 butir
Kroto 1/2 ons
Kinoy 4 buah
air secukupnya.
Cara Membuat:
Campurkan aci, susu bubuk dan air aduk hingga merata. Kemudian tambahkan kuning telur bebek dan kroto. aduk lagi adonan hingga tercampur rata. Diamlan adonan kurang lebih 30 menit lalu kukus.Cara penggunaannya campurkan adonan ini dengan kinoy dan umpan siap untuk digunakan.

Resep Umpan 2

Bahan:
Kuning telur ayam kampung
Pelet PF 1000
Madu
Bawang putih
Tepung udang
Cara membuat:
Campurkan semua bahan yang sudah di siapkan tadi hingga tercampur rata. Kemudian jemur adonan hingga lengket. Cara penggunaannya, bentuk bulat-bulat adonan diseusaikan dengan ukuran ikan yang akan di pancing dan umpan siap digunakan.

Resep Umpan 3

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di CirataUmpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Cirata adalah umpan siap seduh yang bisa anda gunakan untuk mancing ikan patin di cirata. Umpan ini memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang kesukaan ikan patin. Cara penggunaan umpan ini, anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas, dan kemudian tambahkan master essen untuk menambah  aroma pada umpan sebanyak 5-7 tetes. Atau anda bisa kombinasikan juga dengan telur asin dan kinoy sebagai pengeras umpan dan Umpan siap untuk digunakan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin ini merupakan salah satu produk unggulan dari Master Umpan dan Essen Ikan. Umpan pelet serbuk ini cocok digunakan untuk mancing ikan galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan di segala cuaca, medan dan kondisi air di siang atau malam hari. Selain itu, Umpan pelet serbuk ini memiliki keunggulan lain seperti mampu bertahan lama hingga 2 minggu apabila anda simpan di tempat tertutup dan kering. 

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda ingin order Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Cirata ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 4 Paket : Deni M : Jl. Tentara Pelajar No. 105, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan:081.233.852.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.
 

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen






https://www.tokopedia.com/essenumpanikan




 

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Cirata

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Cirata

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Cirata"

Posting Komentar