Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di Sungai

Sungai merupakan tempat yang sering dikunjungi para pemancing sebagai spot untuk memancing mereka. Memang memancing disungai ini di butuhkan teknik khusus perairan disungai ini mengalir. Salah satu jenis ikan yang sering di jadikan target para pemancing adalah ikan patin. Mancing ikan patin dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Sungai Di Jamin Anti Zonk hasil tangkapan anda akan banyak.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di Sungai
Ikan patin memiliki ciri fisik yang hampir dengan ikan lele. Tidak memiliki sisik, dapat bertahan hidup di segala jenis air, Berlendir yang licin pada badannya dan memiliki dua buah kumis yang berfungsi untuk mencari jaringan pakan dan arah meraba saat berenang. Ikan Patin merupakan ikan yang aktif di malam hari, maka dari itu waktu yang paling tepat untuk mancing ikan patin adalah waktu malam. Biasanya ia keluar dari persembunyiannya untuk mencari makan di waktu tersebut. Ikan ini lebih menyukai perairan gelap dan dalam. Seperti di dasar sungai yang sedikit berlumpur.

Ikan patin termasuk pada golongan ikan omnivora. Di alam liar, biasanya ikan patin memekan beberapa jenis anak ikan kecil, cacing, serangga, udang kecil dan biji-bijian yang masuk ke dalam air. Dalam memancing ikan patin, kami tidak merekomendasikan anda memakai umpan alami yang telah kami sebutkan tadi. Karena itu sedikit kemungkinan ikan patin bakal melahap umpan itu. Lebih baik anda untuk meracik umpan sendiri yang memiliki aroma kesukaan ikan patin yaitu aroma amis atau wangi yang kuat.

Untuk itu, berikut kami sajikan resep umpan mancing ikan patin di sungai yang bisa anda gunakan.


Bahan-Bahan:
  • Roti tawar 4 lembar
  • Fermipan 1 bks
  • susu sachet 1 bks
  • Keju Craft kecil 1 lembar
  • Daun serai 2 helai
Cara pembuatannya:
Potong kecil-kecil daun serai lalu blender dengan bahan lainnya kecuali roti tawar.Setelah halus masukkan adonan kedalam wadah dam tutup rapat wadah. Diamkan adonan selama 5 hari sampai 1 mingga sampai terjadi fermentasi. Setelah adonan siap, tambahkan roti tawar pada saat akan digunakan. Bentuk menjadi bulatan-bulatan kecil sesuaikan dengan ukuran kail kalian. Anda bisa menngunakan teknik mancing glososr atau pelampung pada saat menggunakan umpan ini. 

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di Sungai

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di SungaiDalam mancing ikan patin di sungai, anda juga bisa menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di Sungai dari Master Umpan dan Essen. Umpan pelet serbuk ini bersifat siap seduh karena dalam pemakaiannya umpan ini tidak perlu di kukus terlebih dahulu hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan siap digunakan. Kami mengkombinasikan Umpan Pelet Serbuk ini dengan Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan. Master Essen sangat berfungsi untuk membantu menarik perhatian pada umpan karena aroma nya yang sangat menyengat dan disukai oleh ikan patin.

Master Umpan dan Essen ini siap digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat memancing baik di siang atau malam hari. Sudah banyak para pemancing yang membuktikan kemapuhan dari Master Umpan dan Essen ini. Cocok anda gunakan dalam mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan. Master Umpan bisa tahan lama sampai 2 minggu apabila anda simpan di tempat yang tertutup dan kering. Penggunaan master essen pada umpan di segala jenis air pun tidak akan mempengaruhi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat untuk order Master Essen, bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti di bawah ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH  PEMESANAN

DT-PUSP : 4 Paket : Aziz S : Jl. Cirengas No.95, Drangong, Taktakan, Kota serang : 081.320.653.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen



https://www.tokopedia.com/essenumpanikan 







Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di Sungai
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di Sungai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di Sungai"

Posting Komentar