Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Air Tenang

Salam Strike! Solusi mancing ikan patin di air tenang dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di Air Tenang akan kami sajikan pembahasannya di bawah ini.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Air Tenang
Memancing ikan di air tenang memang bisa terbilang sangat mudah. Karena kondisi air yang tidak berarus membuat  kita yang memancingnya merasa tenang dan seperti tidak ada tantangannya seperti pada saat kita mancing di tempat yang berarus. Akan tetapi dalam memancing ikan patin di air tenang ini kita juga harus memiki teknik tersendiri serta racikan umpan yang jitu yang disukai oleh ikan patin.

Ikan patin tergolong pada jenis ikan berkumis seperti ikan lele. Habitat ikan patin ini tidak rumit maksudnya ia bisa hidup di kondisi kolam seperti apapun bahkan di selokan dan tempat pembuangan pun ikan patin bisa mempertahankan hidupnya. Akan tetapi keadaan nafsu makan ikan ini bisa berkurang kapan saja. Terlebih ketika ikan ini berada di tempat/perairan dengan kondisi air yang bersih. Untuk itu, kita harus meyiapkan umpan kesukaan ikan patin dan yang mampu meningkatkan nasfu makan ikan ini. berikut kami membagikan resep mancing ikan patin di air tenang. Sebenarnya umpan mancing ikan patin ini bisa kita menggunakan umpan alami seperti cacing, jangkrik, udang, ulat daun, dsb. Akan tetapi, Sedikit kemungkinan umpan ini akan di lahap oleh ikan patin karena seringnya umpan alami ini dijadikan sebagai umpan oleh para pemancing dan seringnya juga mereka menemukan makanan alami itu yang membuat ikan patin merasa bosan dengan umpan alami.

1. Bahan:

  • Roti Tawar 1 ball
  • Vanili 2 bks
  • Kara 2 bks

Cara membuat:

Haluskan roti kemudian campurkan dengan santan kara dan vanili. Aduk hingga tercampur rata. Pastikan adonan tidak lengket di tangan. Umpan siap digunakan.

2. Bahan:

  • yoghurt 2 botol
  • Kuning Telur ayam 4 butir
  • Master Essen aroma pandan/pisang
  • Pasta pandan 10 tutup kecil
  • Fermipan 1 sachet

Cara membuat:

Semua bahan campurkan dan aduk hingga merata. Masukkan dalam botol plastik bekas dan tutup rapat-rapat. Diamkan selama 1 hari sehingga terjadi fermentasi. Umpan siap digunakan

Selain dengan menggunakan umpan racikan di atas, mancing di air tenang anda juga bisa dengan menggunakan Umpan pelet serbuk ikan patin di air tenang dari master essen.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Air Tenang
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin terbuat dari bahan-bahan alami kesukaan ikan patin. Memiliki aroma wangi pisang dari bahan utamanya. Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, dan indukan anda Umpan pelet serbuk ini merupakan produk unggulan Master Umpan dan Essen ikan yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing  di seluruh Indonesia. Produk paket umpan dari master essen ini memiliki banyak keunggulan lain seperti mampu digunakan di segala cuaca, kondisi air, berbagai tempat memancing, warna kolam, baik kolam berair hijau, keruh, bening, maupun coklat.

Cara pemakaian umpan ini sangatlah mudah karena anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan kemudian tambahkan master essen sebanyak 4-7tetes dan umpan bisa langsung anda gunakan  tanpa harus anda kukus terlebih dahulu. Anda juga bisa mengkonbinasikannya dengan bahan lain seperti dengan kroto, deho dan kinoy sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang ingin membeli Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin ini, bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Indra : Jl. Rawamangun No.15, Rawasari, Cemp. Putih, Jakarta : 081.320.648.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


 Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

 

 

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan 

 

 

 

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Air Tenang
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Air Tenang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Air Tenang"

Posting Komentar