Umpan Serbuk Ikan Nila Babon

Salam Mancing Mania. dan Selamat datang kembali di website kami. Kali ini kami akan membahas memberikan solusi mancing ikan nila babon dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Babon dari master umpan dan essen ikan yang juga sangat cocok dan ampuh digunakan di berbagai perlombaan lainnya seperti pada lomba kilo gebrus, harian, dan galatama.

Umpan Serbuk Ikan Nila Babon
Mancing Ikan babon merupakan jenis lomba yang sering diadakan di kolam pemancingan dengan sistem lomba yaitu yang memiliki berat timbangan ikan tertinggi, maka ia pemenangnya. untuk hadiah lomba ini biasanya tergantung besar kecilnya tiket. Berbagai jenis ikan seperti ikan mas, patin dan nila bisa digunakan pada lomba ini apabila ikan tersebut memnuhi syarat yaitu memiliki bobot ter berat dan besar dari yang lainya maka yang mendapatkan ikan seperti itulah yang akan menjadi pemenangnya.

Ikan nila, seperti yang sudah kita ketahui ikan ini termasuk pada kategori jenis ikan omnivora atau pemakan segala yang bisa terbilang sangat rakus. Maka dari itu ikan ini banyak digunakan sebagai ikan nila babon pada beberapa kolam pemancingan. Memang pada dasarnya memancing ikan ini sangatlah mudah jadi banyak para pemancing yang menjadikannya sebagai target pancingan. Akan tetapi, ada kalanya ikan ini sedang merasa tidak nafsu mafan yang mengakibatkan ikan nila ini akan sulit di tangkap. Nah itulah yang menjadi tantangan para pemancing dalam mancing ikan jenis ini. Harus pintar-pintar menarik perhatian si ikan sehingga si ikan bisa kembali menjadi nafsu makan.

Untuk mancing ikan nila ini, anda sebenarnya tidak perlu repot-repot memikirkan racikan umpannya, karena anda juga bisa menggunakan umpan-umpan alami kesukaan si ikan yang bisa di temukan di sekiataran kita. Umpan Alami Kesukaan Ikan nila ialah :
  • Lumut
Lumut merupakan makanan pokok yang paling disukai ikan nila. Tidak sembarang lumut bisa digunakan untuk umpan mancing ikan ini. Kami menyarankan untuk menggunakan jenis lumut yang berteksture kasar dan berwarna hijau. Lumut ini sangat cocok digunakan ssebagai umpan ikan nila babon karena ukuran ikan babon yang besar ini memiliki cara makan yang akan menyedot langsung umpan, sehingga kail yang sudah terbalut lumut lebih gampang terkait di mulut ikan nila babon.
  • Cacing merah
Cacing merah ini merupakan umpan yang sangat di sukai ikan nila. Namun, penggunaannya tidak setiap saat bisa digunakan karena tergantung waktu/kondisi cuaca yang tepat. Pada saat kondisi cuaca sedang hujan, mancing ikan nila dengan menggunakan umpan cacing merah inilah waktu sangat cocok, karena kondisi air pada saat hujan agak sedikit keruh. Beda dengan cuaca yang cerah, umpan satu ini kurang tepat untuk digunakan, mengingat makanan utama ikan ini adalah lumut.
  • Kroto dan Laron
Umpan kroto dan laron merupakan salah satu jenis umpan yang di sukai ikan nila karena mungkin rasanya yang hampir mirip dengan cacing merah. Laron biasanya muncul pada saat musim penghujan. Dimana ikan nila ini sangat suka memakan laron ketika musim hujan dengan kondisi air yang keruh. Oleh sebab itu, umpan kroto dan laron sangat tepat digunakan ketika sedang hujan.
  • Umpan racikan Sendiri
memancing ikan nila ini bisa disebut gampang-gampang susah. Memang karena seperti yang telah di sebutkan tadi di atas, ikan ini ada masanya untuk susah makan, itu bisa disebabkan entah karena faktor cuaca atau karena si ikan yang bosan dengan umpan yang biasa di sugukan para pemancing. Untuk itu, apabila dalam keadaan si ikan seperti ini, biasanya para pemancing menggunakan umpan racikan sendiri dengan menggunakan bahan-bahan tertentu. untuk membuat racikan umpan ikan nila, anda bisa menggunakan bahan-bahan seperti kuning telur, pelet ikan, madu, dengan cara peracikan mencampurkan semua bahan hingga merata kemudian dikukus hingga matang dan setelah itu anda bisa langsung menggunakan umpan itu.

Selain umpan-umpan diatas, anda bisa juga mencoba umpan ikan nila racikan kami, yaitu Umpan serbuk ikan nila Babon dari Master Umpan dan Essen Ikan yang sangat cocok digunakan diberbagai jenis air dan di segala cuaca, serta di berbagai perlombaan mancing ikan seperti pada lomba galatama, harian , dan kilo gebrus.

Umpan Serbuk Ikan Nila Babon
Master Umpan Ikan Nila merupakan racikan umpan yang terbuat dari tepung ikan berprotein yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah kesukaan si ikan dengan aroma kuat amis wangi. Umpan ikan ini mampu bertahan di segala cuaca dan jenis air dengan tanpa adanya mengurangi kualitas dan aroma dari umpan ini. Terdapat juga Essen untuk Ikan Nila Babon yang bisa anda gunakan untuk menambah aroma dari umpan sehingga aroma dari umpan akan semakin kuat yang menyebabkan si ikan pada tertarik dengan umpan ini karena aroma yang khas yang sangat di sukai oleh si ikan yaitu aroma amis wangi pandan dan durian. Cara pemakaian umpan ini juga sangatlah mudah. anda hanya perlu menyeduhnya dengan air hangat kemudian mencampurkan essen aroma amis wangi pandan dan durian dengan takaran 4-7 tetes, dan umpan pun siap untuk digunakan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Nah, apabila anda tertarik dan ingin mencoba keampuhan dari si ikan, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 2 Paket : Helmi Abidin : Jl. Cibandak No. 12, Karang Anyar, Astanaanyar, Bandung : 085.321.367.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

 Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan

Umpan Serbuk Ikan Nila BabonUmpan Serbuk Ikan Nila Babon

 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Babon"