Umpan Serbuk Ikan Nila Harian

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya ke website kami. Solusi mancing ikan nila harian dengan menggunakan Umpan serbuk Ikan Nila Haria produk umpan dari Master Umpan dan Essen Ikan yang bisa juga kita gunakan pada perlombaan memancing seperti lomba galatama, babon dan indukan.

Kolam harian adalah jenis kolam yang di gunakan sebagai sarana rekreasi terutama untuk memancing. Pada saat pengunjung melakukan  pemancingan, hasil tangkapannya akan di timbang dan harus di bayar sesuai dengan berat perkilogramnya. Kolam harian memang sengaja dibuat sebagai kolam pemancingan, maka tak heran jika jumlah kolam di ikan harian sangatlah banyak karena memang sengaja pemilik kolam menebar benih ikan di kolam harian ini. Berbagai jenis ikan ada dikolam harian termasuk ikan nila. Ikan yang banyak di minati oleh masyarakat indonesia karena rasanya yang sangat lezat dan gurih sehingga bisa diolah menjadi olahan makanan. Ikan nila ini tergolong pada jenis ikan omnivora yang sangat rakus. Para pemancing sangat suka memburu ikan ini karena ikan ini memiliki tarikan yang agresif yang menyebabkan ikan ini dijadikan sebagai target para pemancing. Bahkan banyak para pemancing rela menunggu berjam-jam untuk merasakan strike ikan nila.

Untuk memancing ikan nila, umpan yang banyak digunakan para pemancing untuk memancing ikan ini adalah lumut. Lumut sawah atau lumut kolam yang bertekstur halus yang disukai ikan nila. Selain lumut, memancing ikan nila juga bisa menggunakan umpan lain seperti cacing. Jenis cacing yang sangat disukai ikan nila adalah cacing merah atau cacing kristal. Gunakan cacing ini seracara utuh atau tidak dipotong. potong. Dan, memancing ikan nila juga bisa menggunakan pelet. Pelet pada umumnya sudah banyak dijual di toko-toko pancing. Adnda juga bisa meandukan nya dengan bahan-bahan lain seperti telur ayam , susu, biskuit , dsb, asal berbahan dasar pelet.

Ikan nila ini merupakan jenis ikan yang kadang suka susah makan hal ini dikarenakan ikan ini memiliki sifat moody. Dengan begitu, kita harus pintar-pintar mencari umpan yang bisa menarik pertahian si ikan nila. Kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Umpan Serbuk Ikan NIla Harian dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Harian
Master Umpan dan Essen Ikan merupakan salah satu produk umpang unggulan yang banyak di minati para pemancing karena sudah terbukti keampuhannya bisa digunakan di berbagai jenis tempat memacning seperti di kolam pemacingan dan cocok digunakan untuk berbagai jenis perlombaan seperti galatama, babon kilo gebrus, dan termasuk Harian. Juga umpan ini sangat tahan digunakan dalam segala kondisi air dan cuaca . Aroma khas dari umpan tidak akan luntur dan kualitasnya pun tidak akan berkurang walau pada saat hujan mengguyurpun.

Umpan Serbuk Ikan nila terbuat dari ekstrak lumut sawah yang dipadukan dengan Tepung ikan berprotein. Memiliki aroma amis wangi yang berasal dari kedua bahan tersebut. Cara pemakaian umpan ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas secukupnya. Dan kemudian tambahkan essen aroma amis wangi pandan dan durian dengan takaran 4-7 tetes. Penggunaan essen sangat membantu untuk menambah aroma pada umpan sehingga semakin kuat. Dan aroma yang terdapat pada essen ini sangat disukai oleh ikan nila, jadi ketika si ikan mencium aroma ini mereka pasti akan menghampiri umpan anda dan langsung melahapnya.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang berminat untuk order, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket : Hadi S : Jl. Ahmad Yani No.105 Kel. Gunung Parang, Kec. Cikole, Sukabumi 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila HarianUmpan Serbuk Ikan Nila Harian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Harian"

Posting Komentar