Umpan Ikan Lele Khusus Siang Hari

Hallo, sobat pencinta strike mania Tanah Air selamat berkunjung kembali di salah satu Blog resmi kami yang akan selalu hadir dan tak hentinya memberikan informasi menarik seputar dunia mancing. Nah, artikel selanjutnya kami akan membahas mengenai Umpan Ikan Lele Khusus Siang Hari! Untuk itu mari simak info selengkapnya berikut ini! Salam mancing mania mantappp!

Umpan Ikan Lele Khusus Siang Hari
Memancing ikan lele yaitu salah satu kegiatan sekaligus hobi yang bagi beberapa orang sangat menyenangkan. Bahkan dengan melakukan aktifitas yang satu ini bisa menghilangkan stress dan pelepas penat usai pekerjaan sehari-hari. Memang saat ini cukup banyak juga orang-orang yang mulai menyukai hobi yang tidak melelahkan ini, terutama bagi mereka yang senang mengincar atau menargetkan ikan lele sebagai sasaran utama.

Baca Juga : Essen Ikan Lele Di Segala Cuaca Dari Master Essen

Ikan berkumis ini banyak sekali penggemarnya, bukan hanya bagi para pemancing tapi juga bagi para pencinta kuliner. Karena ikan lele mempunyai citarasa daging yang lembut, gurih dan lezat serta mengandung gizi yang cukup tinggi. Harganya yang cenderung lebih terjangkau jika dibandingkan dengan ikan jenis lainnya.

Ikan lele sendiri merupakan salah satu jenis ikan air tawar pemakan segala alias omnivora. Ikan predator ini tak jarang menyambar umpan-umpan para pemancing dan dapat memberikan perlawanan yang sengit dan menantang. Dengan begitu memancing ikan lele memiliki sensasi tersendiri yang sangat seru dan memicu adrenalin yang membuat para mania ketagihan.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Siang Hari Termantap :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Rekomendasi Umpan Terbaik Untuk Ikan Lele Siang Hari -- Master Umpan

Umpan Ikan Lele Khusus Siang Hari
Master Umpan Ikan Lele merupakan produk premium berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan mengandung banyak protein di dalamnya. Umpan master ikan lele ini diolah secara khusus oleh tangan ahli anak bangsa sehingga menghasilkan aroma amis wangi yang cukup kuat yang sangat efektif dapat menambah nafsu makan ikan, maka dari itu ikan akan dengan cepat melahap umpan.

Master Umpan Ikan Lele termasuk salah satu umpan pelet yang berbentuk serbuk halus kering yang beraromakan amis wangi yang begitu khas. Umpan ini memiliki banyak keunggulan diantaranya mampu meningkatkan kualitas umpan tentunya produk ini tidak terdapat kandungan zat-zat kimia berbahaya lainnya sehingga ikan target yang kita inginkan tidak keracunan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan pun siap pakai
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Umpan Ikan Lele Khusus Siang Hari, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 4 Pcs : Sena Firdaus : Jl.Soekarno Hatta No.380 Rt.03/08, Kel. Karasak , Kec. Astananyar, Kota Bandung : 082.332.890.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Ikan Lele Khusus Siang Hari

Umpan Ikan Lele Khusus Siang HariUmpan Ikan Lele Khusus Siang Hari

Umpan Ikan Lele Khusus Siang Hari

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Lele Khusus Siang Hari"

Posting Komentar