Umpan Ikan Lele Khusus Malam Hari

Salam mancing mania mantap! Berjumpa kembali bersama kami yang tentunya selalu hadir memberikan informasi terbaik kepada anda semua. Pada edisi kali ini kami akan menyajikan artikel terbaru mengenai Umpan Ikan Lele Khusus Malam Hari yang banyak dicari oleh para pemancing. Dan kini tlah hadir produk umpan andalannya para pemancing yaitu Master Umpan. Sebelum masuk ke dalam tema tersebut, kami akan membahas sedikit informasi tentang ikan lele.

Umpan Ikan Lele Khusus Malam Hari
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki sifat nokturnal atau yang aktif mencari makan di malam hari. Akan tetapi ikan lele bukan berarti tidak mau makan pada siang hari, namun ikan lele cenderung akan lebih agresif pada malam hari.

Baca Juga : Essen Ikan Lele Anti Zonk dari Master Essen

Memancing ikan lele pada malam hari terbilang cukup mudah daripada siang hari. Hal ini karena sifat alamiah ikan lele yaitu nokturnal yakni aktif melakukan aktifitas pencarian makannya pada malam hari. Kegiatan yang satu ini banyak sekali penggemarnya, selain menantang juga dapat memberikan sensasi tersendiri yang memicu adrenalin.

Bagi anda yang gemar memancing ikan lele terlebih di malam hari maka anda harus mempersiapkan strategi khusus terutama pemilihan umpan yang digunakan haruslah tepat dan jitu agar saat memancing tidak mengalami keboncosan sehingga dapat membantu memaksimalkan hasil tangkapan yang didapat. Berikut ini kami sajikan resep umpan racikan jitu ikan lele malam hari yang bisa anda coba.

Umpan Ikan Lele Malam Hari :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Ikan Lele Malam Hari Terbukti Paling Mantap Anti ZONK! By Master Umpan

Umpan Ikan Lele Khusus Malam Hari
MASTER UMPAN, adalah suatu produk umpan pelet serbuk dengan kualitas premium yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yang terpenting sudah teruji keampuhannya oleh para juara mancing mampu memaksimalkan performa umpan.

Umpan pelet serbuk ikan lele ini memiliki aroma amis yang sangat kuat sehingga khasiatnya terbukti ampuh dan jitu dapat menaklukan ikan lele dalam jangka waktu yang singkat dengan hasil yang memuaskan.

Produk unggulan ini sudah banyak digunakan oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air. Master Umpan menghadirkan umpan khusus ikan lele untuk anda sebagai solusi umpan jitu berkualitas tinggi yang bisa membantu meningkatkan rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan pun siap pakai
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Umpan Ikan Lele Khusus Malam Hari, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 3 Pcs : Andri Subagja : Jl. Karya Bakti No.28 Rt.02/09, Kel. Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan : 081.223.820.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Ikan Lele Khusus Malam Hari

Umpan Ikan Lele Khusus Malam HariUmpan Ikan Lele Khusus Malam Hari

Umpan Ikan Lele Khusus Malam Hari
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Lele Khusus Malam Hari"

Posting Komentar