Essen Tenggiri Ikan Bawal Indukan

Salam sejahtera bagi kita semua selamat datang di website resmi Master Essen. Salam Strike! Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Tenggiri Ikan Bawal Indukan. Khusus bagi para pencinta mancing mania dan pembaca setia artikel kami selamat menyimak semoga bermanfaat bagi anda semua.

Essen Tenggiri Ikan Bawal Indukan
Memancing ialah salah satu hobi yang paling menyenangkan. siapa saja bisa melakukannya tidak memandang usia, jenis kelamin, bahkan status sosial. Mancing ikan pada umumnya dilakukan di dua spot diantaranya di alam dan di kolam. Selain itu, kegiatan memancing ini mempunyai segudang manfaat di dalamnya yang bisa kita ambil.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Kegiatan ini bukan hanya pekerjaan saja sekaligus menjadi hobi bagi mereka yang benar-benar pencinta mancing. Manfaat dari memancing salah satunya yaitu mampu melatih kesabaran kita. Tidak hanya itu, dapat mengusir rasa penat usai bekerja, melepas rasa suntuk, menghilangkan stress, dan lain sebagainya.

Di zaman modern sekarang ini, dalam memancing ikan sering diadakan ajang perlombaan terlebih di kolam-kolam pemancingan. Mulai dari lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian dan masih banyak lagi. Dan salah satu jenis ikan yang paling banyak diminati serta tak jarang dijadikan sebagai bahan dalam ajang perlombaan tersebut adalah ikan bawal.

Ikan bawal atau ikan yang memiliki nama latin Colossoma Macropomum ini merupakan ikan predator yang paling populer di kalangan para pemancing. Keganasan dari ikan bawal ketika menyambar umpan dapat memberikan sensasi tersendiri yang lumayan menantang serta memicu adrenalin. Singkat saja bahwa ikan bawal memiliki sifat rakus terhadap makanan, dan termasuk ikan omnivora yaitu pemakan segala.

Habitat asli ikan bawal ialah di sepanjang sungai Amazon tepatnya di Amerika Selatan. Namun, ikan bawal kini telah tersebar ke berbagai negara termasuk Indonesia. Populasi ikan bawal di Indonesia tidak sedikit, bahkan sebagian masyarakat kita banyak yang membudidayakan ikan bawal.

Berbicara soal ikan bawal, jika dilihat dari fisiknya hampir memiliki kemiripan dengan ikan piranha karena ikan ini masih berkerabat dengan ikan yang terkenal buas dan predator air tawar tersebut. Ikan bawal memiliki gigi rahang yang kecil namun tajam yang dapat memutuskan tali pancing anda.

Jenis ikan bawal mulai dari rame sampai indukan ini mampu mengundang perhatian para angler. Terlebih ikan bawal indukan yang memiliki ukuran lebih besar dari sejenisnya, ikan ini termasuk ikan target bagi para pemacing. Banyak yang memburu ikan bawal induk dikarenakan tarikan atau sensasinya yang begitu dahsyat yang bikin ketagihan. Terlebih lagi citarasa daging ikan bawal yang begitu gurih dan lezat ini banyak dijadikan sebagai salah satu ikan konsumsi maupun di kembangbiakan.

Umpan mancing ikan bawal indukan sama halnya dengan umpan ikan bawal lainnya. Anda bisa menggunakan umpan apa saja karena ikan bawal ini berssifat pemakan segala. Untuk mancing ikan bawal jenis induk diperlukan trik khusus juga strategi yang tepat dan benar, terutama dalam pemakaian umpan agar lebih menarik perhatiannya.

Untuk menaklukan ikan ini diperlukan kahlian khusus dalam hal peracikan umpannya. Langsung saja berikut cara membuat umpan ikan bawal dan essennya seperti dibawah ini.

Resep Umpan Racikan Ampuh Jitu Ikan Bawal Indukan :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Tenggiri Ikan Bawal Indukan
Di dalam umpan racikan, pasti selalu ada essen sebagai bahan pendamping umpan tersebut agar ikan lebih tertarik pada umpan. Essen merupakan suatu bahan yang berbentuk cairan yang memiliki aroma wangi yang begitu kuat sehingga dapat memikat perhatian ikan.

Master Essen Tenggiri adalah essen murni terbaik yang menjadi salah satu essen unggulan para pemancing karena sudah teruji coba keampuhannya bisa meningkatkan performa terhadap umpan racikan sendiri semakin lahap disambar oleh ikan.

Master Essen Tenggiri mengandung bahan-bahan alami pilihan yang dipadukan dengan ekstrak tenggiri yang disukai oleh ikan. Selain itu, mengandung bahan perangsang nafsu pada ikan semakin bertambah. Dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Keunggulan dari Master Essen Tenggiri ini diantaranya mampu bertahan disegala cuaca, kondisi medan, jenis air seperti air keruh, air hijau, dll. Tidak hanya itu, produk kami ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya yang dapat merusak ekosistem ikan dan juga bagi kita nanti setelah meraih hasil tangkapan ikan yang didapat.

Master Essen Tenggiri ini sebagai bahan pendamping umpan anda agar lebih mudah mendapatkan ikan dengan banyak serta hasil yang memuaskan. Anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi karena sangat aman dipakai, selain itu sudah tersegel rapih dengan jaminan mutu agar kualitasnya selalu terjaga.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Tenggiri
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Amis Tenggiri
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Tenggiri Ikan Bawal ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAT : 3 Botol : Dandi Sukma : Jl.Madesa No.30, Kel.Suka Asih, Kec.Bojong Loa Kaler, Kota Bandung : 081.223.693.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Tenggiri Ikan Bawal Indukan"