Essen Tenggiri Ikan Bawal Babon

Salam sejahtera untuk kita semua selamat datang di website resmi Master Essen. Yang dimana terdapat informasi terupdate seputar mancing mania. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sekaligus menyajikan informasi mengenai Essen Tenggiri Ikan Bawal Babon. Salam Mancing Mania Mantaap!!!

Essen Tenggiri Ikan Bawal BabonIkan bawal tergolong jenis ikan predator air tawar yang memiliki karakter rakus terhadap makanan. Ikan bawal tidak pilih-pilih dalam soal mangsa, apapun yang ada di sekelilingnya jika dalam keadaan lapar pasti di mangsa oleh ikan bawal. Karena ikan bawal bersifat pemakan segala atau omnivora.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal dapat kita jumpai antara lain di danau, sungai, waduk, rawa-rawa, dll. Atau yang paling mudah menemukannya seperti di kolam pemancingan. Ikan yang selalu aktif bergerak ini sangat lincah dan tidak bisa diam, maka dari itu para pemancing menjadikan ikan bawal sebagai target utama karena memberikan sensasi strike yang begitu menantang serta memicu adrenalin.

Terlebih ikan bawal jenis babon yang memiliki bobot yang cukup besar dibanding dengan sejenisnya, ikan yang menjadi favorit di kalangan para pemancing. Tarikannya mampu memberikan kesenangan tersendiri bagi yang memburunya. Maka tak heran jika banyak para pencnta mancing yang mengincar ikan bawal babon.

Ikan bawal termasuk hewan koloni yaitu hidup secara bergerombol. Ikan bawal menyukai perairan yang tidak berarus deras seperti halnya danau dan sungai. Para pemancing biasanya berharap agar bisa mendapatkan ikan bawal babon. Untuk bisa mendapatkan ikan tersebut juga diperlukan umpan jitu ikan bawal babon.

Memancing ikan bawal memang cukup menyenangkan dan memiliki tantangan tersendiri karena ikan yang satu ini sangat aktif bergerak. Apalagi jika anda memancing ikan bawal babon yang dikenal galak dan cukup agresif.

Pada dasarnya ikan bawal ini doyan dengan berbagai macam umpan yang dipakai. Seperti berikut di bawah ini salah satu resep umpan untuk umpan mancing ikan bawal babon yang bisa anda coba.

Resep Umpan Racikan Paling Jitu Ikan Bawal Babon :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Tenggiri Ikan Bawal Babon
Master Essen Tenggiri yaitu salah satu essen terbaik yang mengandung bahan-bahan alami berkualitas yang dipadukan dengan ekstrak ikan tenggiri sehingga menghasilkan aroma yang begitu kuat dan tajam serta tahan lama berada di dalam air yang dipercaya mampu memikat ikan target untuk melahap umpan pancing anda.

Essen tenggiri ini mampu meningkatkan performa terhadap umpan yang anda gunakan, baik itu umpan racikan maupun jenis umpan lainnya. Dengan begitu umpan anda menjadi serbuan ikan target terutama ikan bawal babon. Dengan memakai bahan pendamping ini akan membantu anda mendapatkan ikan dalam waktu yang cepat dengan hasil yang memuaskan.

Master Essen Tenggiri dapat memberikan efek atau pemicu nafsu makan pada ikan semakin bertambah. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa ikan bawal memiliki sifat yang rakus terhadap makanan, maka dari itu Master Essen Tenggiri ini sebagai suatu bahan yang dapat menggairahkan nafsu makan ikan jadi tambah lahap. Dan pastinya umpan anda menjadi sasaran utama ikan bawal babon.

Kelebihan dari Master Essen Tenggiri ini diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya. Selain itu dapat dipakai di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, bahkan di berbagai spot mancing lainnya. Maka dengan demikian sangat aman dipakai.

Master Essen Tenggiri sudah teruji coba keampuhannya oleh para pemancing juara di beberapa daerah di Tanah Air, dan memang terbukti khasiatnya mampu melumpuhkan ikan target dengan hasil yang memuaskan. Untuk itu anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk memakainya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Tenggiri
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Amis Tenggiri
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Tenggiri Ikan Bawal ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAT : 2 Botol : Darma Irawan : Jl.Tirtanadi No.19, Kel.Sanur Kauh, Kec.Denpasar Selatan, Kota Denpasar Bali : 082.322.292.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Tenggiri Ikan Bawal Babon"