Essen Khusus Ikan Bawal

Salam sobat mania pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami selamat datang di situs resmi Master Essen dimana di dalamnya menyediakan berbagai informasi terbaru yang terbaik untuk kalian semua. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi mengenai Essen Khusus Ikan Bawal.

Essen Khusus Ikan Bawal
Ikan bawal bukan ikan asli dari perairan Indonesia. Ikan ini berasal dari kawasan Amazon, tepatnya di Amerika Selatan. Seperti yang sudah kita tahu bahwa ikan bawal merupakan ikan buas yang memiliki gigi tajam yang dapat merobek mangsanya dengan cepat. Apapun yang ada di sekelilingnya ikan bawal pasti disambar oleh ikan ini. Hal itu dikarenakan ikan bawal termasuk ikan yang rakus terhadap makan juga tergolong hewan omnivora yaitu pemakan segala.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal salah satu ikan favorit di kalangan para pemancing, tarikannya mampu memicu adrenalin yang lumayan menantang. Ikan yang dapat memberikan keseruan tersendiri bagi mereka khususnya para pencinta mancing yang memburunya. Maka tak heran jika banyak orang yang menjadikan ikan bawal sebagai target buruan utama ketika hendak memancing.

Ikan yang masih berkerabat dengan ikan piranha ini ialah salah satu ikan predator air tawar yang buas seperti halnya ikan piranha. Banyak yang menyebutkan bahwa ikan bawal masih keturunan ikan piranha yang terkenal dengan ikan yang galak serta kebuasannya dalam hal memangsa.

Memancing ikan bawal yang harus diperhatikan ialah strategi yang benar serta pemilihan umpan yang khusus dan juga tepat, supaya lebih mudah untuk menaklukan ikan bawal. Hal tersebut harus benar-benar dipahami bagi anda para pencinta mancing yang menargetkan ikan bawal.

Umpan mancing ikan bawal bisa menggunakan umpan apa saja karena ikan bawal bersifat pemakan segala. Akan tetapi alangkah baiknya jika anda memakai umpan racikan sendiri. karena tekstur dan juga aromanya sangat unik, yang bisa memikat perhatian ikan bawal untuk melahapnya.

Untuk itu kami disini akan berbagi resep umpan khusus ikan bawal yang paling jitu yang bisa anda gunakan, silahkan simak sengan baik cara pengolahan dan juga peracikannya.

Resep Umpan Racikan Paling Jitu Untuk Ikan Bawal:
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Khusus Ikan Bawal
Master Essen adalah essen oplosan murni siap pakai yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar pilihan yang kaya akan protein yang disukai ikan. Master Essen menghasilkan aroma yang begitu pekat dan juga tajam yang ampuh menarik perhatian ikan bawal.

Master Essen ini sebagai suatu bahan pendamping umpan anda jauh lebih cepat disambar oleh ikan target. Karena essen ini dapat membantu memberikan efek perangsang nafsu makan pada ikan sehingga umpan anda menjadi sasaran utama ikan bawal.

Tidak hanya itu, master essen dapat meningkatkan performa terhadap umpan racikan anda sendiri sekaligus meningkatkan rating strike anda. Keampuhannya dalam menaikan ikan dengan cepat dan memperoleh hasil yang maksimal, kini master essen menjadi senjata andalan bagi para juara mancing di berbagai daerah di Nusantara.

Sudah banyak yang menggunakan essen sebagai aroma alami umpan pancing mereka, terlebih dari produk Master Essen. Produk unggulan kami ini sudah dipercaya sangat ampuh dalam hal menaikan ikan target dalam jangka waktu yang cepat dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Master Essen sangat efektif sebagai pemicu supaya ikan untuk mendekat dan dengan rakus melahap umpan pancing anda. Untuk anda khususnya para pencinta mancing tidak perlu ragu khasiat yang dimiliki oleh master essen, selain ampuh menarik perhatian ikan juga tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.


Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan fomat pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Merah Tua : Deni Haryanto : Jl.Perjuangan No.30, Kel. Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon : 082.214.954.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Khusus Ikan Bawal

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Khusus Ikan Bawal"