Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga

Salam hangat khususnya untuk para pencinta mancing di seluruh tanah air. Dan juga untuk anda pembaca setia artikel kami. Selamat datang di website resmi kami yang tak bosan berbagi tips dan informasi mengenai Dunia Mancing. Pada edisi kali ini kami akan membahas tentang Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga.

Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Memancing bagi sebagian orang merupakan suatu hal kegiatan yang membuang-buang waktu saja. Akan tetapi berbeda lagi jika yang benar-benar penggemar mancing, hal tersebut sangat tidak benar. Karena bagi para pecinta mancing kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang seru dan menyenangkan. Terutama jika mengikuti turnament mancing dan salah satu perlombaan mancing yang cukup banyak penggemarnya yaitu mancing kilo gebrus. Perlombaan yang satu ini suka diadakan dikolam pemancingan. Kilo gebrus merupakan Salah satu perlombaan mancing yang berasal dari daerah Jawa Barat, lomba kilo gebrus ini memiliki peraturan yang mengharuskan perserta untuk menurunkan ikan ke dalam kolam pemancingan dna barulah perlombaan akan dimulai. Berbeda dengan beberapa perlombaan mancing seperti galatama, biasannya hasil dari mancing kilo gebrus bisa dibawa pulang. Dan salah satu ikan yang sering dijadikan bahan dalam ajang perlombaan mancing kilo gebrus ialah ikan mas.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Ikan mas adalah jenis ikan yang hidup diperairan tawar. Kita dapat menemukan ikan ini antara lain di sungai, danau, muara, waduk dan lainnya. Ikan mas salah satu ikan populer di kalangan masyarakat. Sekarang ini ikan mas sudah banyak dibudidayakan oleh masyarakat, karena ikan mas merupakan jenis ikan konsumsi jadi biasannya ikan ini dibudidayakan sebagian untuk kebutuhan dan sebagiannya lagi untuk dijual. Ikan mas menjadi salah satu bahan di dalam turnament mancing, salah satunya mancing kilo gebrus ikan mas. Perlombaan yang satu ini banyak diikuti oleh para pemancing, karena ikan mas menjadi primadona dikalangan para pencinta mancing. Untuk mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak dan juga memuaskan pada saat mancing kilo gebrus, tentunya harus membutuhkan keahlian untuk mengolah umpan. Untuk memilih umpan tentunya harus menggunakan umpan jitu terbaik untuk memenangkan ikan paling banyak dan mengalahkan peserta lain. Umpan adalah faktor penting yang harus ada dalam kegiatan mancing. Dengan begitu berikut adalah umpan yang bisa anda coba ketika mengikuti lomba mancing ikan mas kilo gebrus.

Resep Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Pakai Umpan Putih Atau Pelet :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen 5 tetes.
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus 

Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Master Essen Seribu Bunga merupakan essen terbaik andalan para pemancing karena khasiat yang terdapat dalam produk ini telah terbukti dapat menaklukan ikan mas. Master Essen Seribu Bunga terbuat dari ekstrak seribu bunga yang dikombinasikan dengan bahan-bahan berkualitas lainnya sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas. Aroma yang dihasilkan berdominan wangi yang cukup kuat dan menyengat, dari aroma tersebut akan menarik perhatian ikan terutama ikan mas. Ikan mas memiliki penciuman yang tajam sehingga apabila anda menambahkan aroma pada umpan dengan Essen terbaik kami ini, umpan anda akan menjadi sasaran utama ikan untuk melahapnya. Master Essen Seribu Bunga telah teruji coba dapat bertahan di segala cuaca, kondisi medan, jenis air serta di berbagai tempat mancing air tawaar lainnya.

Kelebihan yang dimiliki oleh Produk kami ini mampu meningkatkan performa umpan anda menjadi semakin gesit dan ikan dengan cepat melahap umpan yang anda pakai. Aroma yang keluar dari Master Essen Seribu Bunga ini sangat efektif memikat perhatian ikan. Dan sangat cocok sekali bagi anda yang suka mengukuti turnament mancing terutama mancing kilo gebrus yang menjadikan ikan mas sebagai target incaran utama. Master Essen Seribu Bunga menjadi alternatif terlebih untuk para pemula atau junior mancing yang ingin mendapatkan ikan target yang banyak. Anda tidak perlu ragu lagi dengan salah satu produk essen unggulan kami ini, karena dalam pengolahannya pun tidak memakai bahan-bahan kimia berbahaya dijamin sangat aman baik untuk ikan maupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsinya.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Seribu Bunga
  • Harga : Rp. 130.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi
  • Cara Pemakaian : Teteskan 3-5 tetes ke setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan.

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Seribu Bunga Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MESB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MESB : 6 Botol : Anggara : Jl.Garuda No.32 Rt.05/12, Kel.Gunung Sahari Selatan Kec.Kemayoran, Kota Jakarta Pusat : 082.322.752.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Seribu Bunga Ikan Mas

Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu BungaEssen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga"

Posting Komentar