Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga

Salam Mancing Mania Mantaaap! Berjumpa kembali di situs resmi kami dengan berbagai informasi-informasi menarik dan terbaru tentang Dunia Mancing. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir semoga bermanfaat bagi anda semua.

Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga
Ikan mas yaitu jenis ikan air tawar yang memiliki nilai tinggi di kalangan masyarakat. Ikan mas menjadi salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya. Selain memiliki citarasa daging yang gurih serta nikmat, ikan mas juga memiliki kandungan protein dan gizi yang tinggi baik untuk kesehatan tubuh manusia. Habitat ikan mas berada di perairan yang tenang tidak terlalu deras seperti di danau, waduk, muara, sungai, dll. Ikan mas memiliki kebiasaan mencari makan dengan bergerombol. Ikan mas ini termasuk ikan pemakan segala atau dikenal sebagai omnivora. Ikan jenis ini menyukai hewan-hewan kecil air, serangga, cacing, bahkan tumbuh-tumbuhan yang hidup di dekat habitat ikan mas tersebut. Ikan mas bisa berukuran besar atau babon jika hidup di alam liar. Banyak para pemancing yang mengincar ikan mas terutama jenis babon. Karena memiliki sensasi strike yang sangat seru serta menantang. Oleh karena itu ikan mas babon menjadi salah satu jenis ikan target bagi para pemancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Babon

Memancing ikan mas babon bisa di bilang gampang gampang susah. Perlu keahlian dan juga strategi dalam memancing ikan yang satu ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa ikan mas babon cenderung tidak agresif seperti halnya ikan mas jenis lainnya. Ikan mas babon sering berdiam diri di dasar perairan. Biasannya ikan jenis ini bermain dan mencari makan di dasar perairan. Oleh karena itu ikan mas babon dikenal sebagai penghuni dasar perairan. Untuk itu kita harus pintar pintar terutama dalam pemilihan umpan. Umpan yang jitu kemungkinan besar akan mendapatkan ikan mas babon yang banyak serta memuaskan. Memancing ikan mas babon dapat dilakukan di alam maupun dikolam pemancingan. Bicara soal mancing di kolam pemancingan, ikan mas sering dijadikan bahan ajang perlombaan mancing. Salah satunya mancing ikan mas babon. Langsung saja tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini akan kami sajikan resep umpan jitu untuk ikan mas babon.

Resep Umpan Jitu Ikan Mas Babon Pakai Umpan Putih Atau Pelet :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen 5 tetes.
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus 

Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga
Master Essen Seribu Bunga adalah produk essen terbaru kami yang dipercaya sangat ampuh untuk memikat ikan, terutama ikan mas. Essen ini terbuat dari esktrak seribu bunga yang dipadukan dengan bahan-bahan alami berkualitas lainnya sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas. Aroma yang dihasilkan dari Master Essen Seribu Bunga ini kuat dan tahan lama berada dalam air, dengan begitu akan memberikan efek rangsangan pada umpan ikan anda. Master Essen Seribu Bunga telah lulus ujicoba dapat bertahan disegala jenis air, faktor cuaca, kondisi medan, dan juga di berbagai tempat lainnya. Selain itu salah satu produk unggulan kami ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman untuk digunakan sebagai bahan pendamping atau penambah aroma alami pada umpan ikan anda.

Produk ini telah tersegel dengan jaminan mutu agar bisa terjaga kualitasnya. Master Essen Seribu Bunga mampu meningkatkan performa umpan anda menjadi lebih lahap di makan oleh ikan. Dikarenakan aroma yang keluar dari Master Essen Seribu Bunga ini begitu kuat yang berdominan wangi, maka dengan begitu ikan akan lebih tertarik pada umpan anda dengan langsung menyambar umpan tersebut. Master Essen Seribu Bunga dapat meningkatkan rating strike anda serta membantu anda dalam menadapatkan ikan target dalam waktu yang cepat dengan hasil tangkapan yang memuaskan. Dengan demikian produk ini menjadi alternatif bagi para pemancing.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Seribu Bunga
  • Harga : Rp. 130.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi
  • Cara Pemakaian : Teteskan 3-5 tetes ke setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan.

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Seribu Bunga Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MESB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MESB : 5 Botol : Rendi Maulana : Jl.Neglawarna No.17 Rt.04/02, Kec.Ujung Berung, Kota Bandung : 082.221.691.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Seribu Bunga Ikan Mas

Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu BungaEssen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu BungaEssen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Babon Aroma Seribu Bunga"

Posting Komentar