Umpan Serbuk Ikan Patin Harian

Salam mancing mania. seperti biasa kami memberikan tips dan cara mengenai informasi tentang Umpan Serbuk Ikan Patin Harian.

Umpan Serbuk Ikan Patin Harian
Ikan Patin (Pangasius sp) yaitu salah satu jenis ikan air tawar populer. Ikan ini potensial untuk dibudidayakan di Indonesia sebagai ikan konsumsi. Daging ikan patin memiliki kandungan kalori dan protein yang cukup tinggi, dan rasa dagingnya sangat gurih.Daging ikan ini rendah sodium oleh sebab itu sangat cocok bagi orang-orang yang sedang diet garam. Selain itu, daging ikan patin ini mudah dicerna oleh usus dan mengandung kalsium, zat besi dan juga mineral yang baik bagi kesehatan.


Ikan patin sering bersembunyi di liang-liang di tepi sungai atau di lokasi tertentu di bagian sungai. Seperti Lubuk atau lembah sungai yang sangat dalam. Hebatnya juga, mereka mamppu bertahan hidup di perairan yang buruk sekali pun. Di Indonsia penyebaran ikan patin ini cukup luas. seperti di Sungai Musi, Batanghari, Indragiri, Brantas, Bengawan, Mahakam, Kapuas, dan sungai-sungai besar yang ada di indonesia. Dalam siklus hidup ikan patin ini tergolong hewan yang aktif pada malam hari(nokturnal), dan juga termasuk jenis hewan pemakan segala (omnivora). Ikan ini termasuk ikan dasar yang dapat juga dilihat dari bentuk mulut yang agak sedikit kebawah. Mereka cukup responsif terhadap pemberian makanan tambahan.

Resep Umpan serbuk Ikan patin:
  • Master umpan ikan patin 50 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )

Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis Umpan pun siap pakai.

Umpan Serbuk Ikan Patin Harian
Master Umpan adalah produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan berbahaya. Dibuat dari tumbuhan dan ekstrak buah-buahan yang sangat disukai ikan. Dan juga sudah teruji sangat ampuh dalam memikat ikan sehingga ketika anda menggunakan umpan ini anda dapat merasakan sensasi mancing dengan puas. Master umpan ikan patin ini beraroma wangi yang berasal dari pisang dan di kombinasikan dengan aroma amis yang sangat disukai ikan patin.

Master umpan ikan patin ini berbentuk serbuk yang halus. dan meraciknya pun sangatlah mudah. Disini juga kami menyediakan paketan ikan patin dengan Essen oplosan nya. cara pemakaian cukup diseduh dengan air panas dan umpan siap digunakan.

Keterangan Produk:
  •  Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : 75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis Asam
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap digunakan
  • Cocok dipakai pada siang dan malam hari
  • Mampu bertahan disegala cuaca, Jenis air dan kondisi kolam sekalipun

Untuk anda apabila berminat untuk order Master Umpan ikan patin ini, Silahkan anda langsung mengirim format pemesanan pada kami sebagai berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

 Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : Hilman Septian : Jl.Padasuka No.28, Gudang, Bogor timur, Kota Bogor 161329 : 082.324.951.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Serbuk Ikan Patin Harian

Umpan Serbuk Ikan Patin Harian

Umpan Serbuk Ikan Patin Harian

Catatan :


Untuk anda yang tinggal di saerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD atau juga anda bisa langsung berkunjung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan juga daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :


Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Patin Harian"

Posting Komentar